Spesial, Ruth Sahanaya Jadi Penyanyi Indonesia yang Konser di Dewan Filharmonik Malaysia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 18 Maret 2018 01:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 18 205 1874314 spesial-ruth-sahanaya-jadi-penyanyi-indonesia-yang-konser-di-dewan-filharmonik-malaysia-obS5RF8KLF.jpg Ruth Sahanaya (Foto: Annisa/Okezone)

JAKARTA - Diva pop Indonesia, Ruth Sahanaya akan menggelar konser. Bukan di Tanah Air, melainkan konser Ruth Sahanaya akan digelar di Malaysia. Yang menjadi spesial karena konser ini akan dihelat di Dewan Filharmonik Petronas, Malaysia pada 21 Maret 2018.

Ruth Sahanaya bisa berbangga diri. Sebab, wanita yang akrab disapa Uthe itu menjadi penyanyi Indonesia pertama yang menghelat konser di Dewan Filharmonik Petronas, Malaysia.

"Mungkin ada beberapa juga artis Indonesia yang tampil di situ sebagai bintang tamu. Nah saya diberi kehormatan untuk tampil seutuhnya, sepenuhnya, sendiri di sana. Suatu catatan sejarah juga dalam perjalanan karier saya," ujar Ruth Sahanaya di Studio Abbe, Gandaria, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Bosan Menjomblo, Seungri Minta Dijodohkan)

(Baca Juga: Diguyur Hujan, Maria dan Ghea Hangatkan Meet & Greet Indonesian Idol di Kemang)

Karena bertempat digedung yang memiliki prestise tinggi, konser dihelat di hari kerja. Sebab, di akhir pekan jadwal telah padat. Bermain di tempat mewah Uthe pun bakal tampil spesial. Dirinya akan membawakan lagu hits.

"Sebanyak 25 judul lagu, 19 production number. Bawa rhythm section dari Indonesia, dan backing vocal," jelasnya.

Uthe semakin bangga karena tiket konser tersebut telah laku keras. Bahkan beberapa kelas telah habis terjual. "Hari ini alhamdulillah, Puji Tuhan sold out. Di stall itu 1100, di circle dan upper circle itu kurang lebih (masing-masing) 200. Mereka prioritas yang di bawah, nah itu sudah penuh. Ada beberapa booth (balkon) dan sudah sold out juga," pungkas Jeffry Waworuntu, suami sekaligus manajer Ruth Sahanaya.

Kelas yang dijual antara lain Premium RM 380, lalu ada A reserve RM 270. B Reserve RM 210 dan C Reserve RM 150.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini