33 Tahun Berkarya, Ruth Sahanaya Siapkan Konser Spesial

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 205 2175841 33-tahun-berkarya-ruth-sahanaya-siapkan-konser-spesial-zsKTDKmCr7.jpeg Ruth Sahanaya (Foto: OKezone)

JAKARTA - Tak terasa diva Indonesia Ruth Sahanaya sudah eksis di belantika musik Indonesia selama 33 tahun. Dalam rangka merayakan eksistensinya, Ruth Sahanaya pun siap menggelar konser bertajuk "A Musical Journey of Ruth Sahanaya".

Konser tersebut akan digelar pada 29 Februari 2020 bertempat di Titan Center, Tangerang Selatan.

Nantinya, Ruth Sahanaya akan menyanyikan lagu-lagu hits yang pernah dinyanyikannya dan tentu lagu-lagu populer yang telah melambungkan nama Ruth Sahanya di belantika musik Indonesia.

Baca Juga: Ruth Sahanaya Isi Malam Tahun Baru Bertema 1980-an

 

"Lagu-lagunya semuanya juga yang saya nyanyikan pastinya lagu-lagu yang hits dari album pertama sampai album yang terkini," kata Ruth Sahanaya di Jakarta.

Istri Jeffry Woworuntu tersebut juga menjanjikan bila konsernya nanti akan berlangsung secara intimate antara sang penyanyi dengan para penonton.

Hal tersebut dalam dilihat dari kapasitas penonton yang dipersiapkan.

"Memang kapasitasnya tidak terlalu besar atau tidak terlalu banyak. Paling mencapai sekitar 500 orang dan itu yang sebetulnya buat saya rasanya lebih enak, lebih senang karena bisa lebih intimate gitu ya dan itu memang tujuannya," ujar Ruth Sahanaya.

Selain itu Ruth Sahanaya juga tidak melakukan perubahan atau aransemen ulang terhadap lagunya. Rencananya, lagu yang akan dinyanyikan masih dalam konsep yang original.

 

"Saya juga enggak mau terlalu aransemen yang berlebihan. Saya mau aransemen persis seperti yang original supaya mereka bisa semua ikut bernyanyi sama saya gitu. Jadi mereka bisa bernostalgia dengan lagu-lagu saya," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ruth Sahanaya Siap Hadirkan Simfoni dari Hati

Foto pose Ruth Sahanaya usai On Air di V-Radio di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (12/4/2016). Selama 30 tahun mewarnai musik Indonesia, Ruth Sahanaya kini bersiap menghadirkan album terbarunya yang bertajuk "Simfoni dari Hati".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini