Share

Semangat '45 Bareng Vision+, Ada Beyond Creator: Indonesian YouTubers hingga Tendangan dari Langit

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 598 2649043 semangat-45-bareng-vision-ada-beyond-creator-indonesian-youtubers-hingga-tendangan-dari-langit-OP8qtYOZB9.jpg Vision+ Semangat 45. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Indonesia akan memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaannya, pada 17 Agustus 2022. Momen spesial 77 tahun kemerdekaan tersebut, biasanya dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang akan membangkitkan semangat perjuangan. 

Karena itu, Vision+ turut menyuguhkan berbagai tayangan spesial yang dapat membangkit semangat kemerdekaan Anda. Mengangkat prestasi pemuda Indonesia di bidang konten digital, platform ini memiliki original series Beyond Creator: Indonesian YouTubers.

Beyond Creator Indonesian YouTubers.

Serial bergenre dokumenter ini mengangkat kisah berbagai YouTuber muda berbakat asal Indonesia dengan karya-karyanya yang mengagumkan. Kemudian, ada pula film Di Balik 98 yang bercerita mengenai perjuangan seorang aktivis muda di tengah kerusuhan 1998.

Film bergenre drama yang dibintangi Chelsea Islan dan Boy William itu mengangkat aspek kemanusiaan dari peristiwa tersebut. Dari film laga Tanah Air, ada Pengejar Angin yang bisa Anda saksikan dengan format Video on Demand di Vision+.

Film ini menceritakan seorang pemuda bernama Dapunta yang merupakan anak dari pemimpin bajing loncat dan memiliki kemampuan berlari paling cepat di kampungnya. Namun dia tak ingin melanjutkan jejak sang ayah dan memilih fokus pada pendidikan. 

Di Balik 98.

Untuk Anda yang ingin menonton bersama keluarga, ada film Tendangan dari Langit yang dibintangi Yosie Kristanto dan Maudy Ayunda. Film tersebut mengisahkan perjuangan Wahyu, seorang anak yang memiliki bakat sepak bola luar biasa.

BACA JUGA: Fakta Unik Royal Blood Debut di Vision+ di Hari Kemerdekaan Indonesia

BACA JUGA: Pergoki Mantan Kekasih di Panti Pijat, Begini Respons Ranty Maria

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

“Di momen Hari Kemerdekaan, Vision+ menawarkan berbagai tayangan spesial yang memiliki nilai-nilai perjuangan, kemerdekaan, serta semangat yang bertumpu pada esensi kemerdekaan itu sendiri. Kami harap, konten Vision+ bisa menghibur pemirsa," ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Ariel NOAH Unggah Foto Bulan, Warganet Senggol Luna Maya

BACA JUGA: AKP Rita Yuliana Diduga Pindah Agama Usai Unggah Khotbah Pendeta Gilbert Lumoindong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini