Share

Fakta Unik Vision+ Originals Royal Blood yang Tayang di Hari Kemerdekaan Indonesia

Nindy Sabila, Okezone · Minggu 14 Agustus 2022 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 598 2647475 fakta-unik-vision-originals-royal-blood-yang-tayang-di-hari-kemerdekaan-indonesia-Mgcum5Mfvh.jpg Vision+ Originals Royal Blood. (Foto: Vision+)

JAKARTA ‚Äď Vision+ akan merilis original series terbarunya, Royal Blood,¬†tepat di Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. Serial yang diproduksi Kantara Creative ini mengangkat fenomena perjodohan dalam keluarga ningrat yang berlatar era modern.

Series ini diperankan sederet aktor ternama seperti Maudy Koesnaedi (Gayatri), Shakira Jasmine (Anggi), Tania Qumsoani (Saras), Andri Mashadi (Bisma), Whani Darmawan (Bambang), Sarah Virrisya (Nawang), Tubagus Ali (Riza), dan Tanta Ginting (Indra).

Sebelum memulai debutnya, berikut tiga fakta unik yang perlu Anda ketahui tentang serial Royal Blood.

1.Berlatar di Yogyakarta

Bersetting di Yogyakarta dengan sentuhan budaya Jawa yang kental Royal Blood bercerita tentang keluarga Bambang yang masih menjaga adat istiadat dan tradisi sebagai keturunan ningrat. Guna mempertahankan gelar kebangsawanannya, dia secara tegas menetapkan siapa saja yang bisa menikahi anak-anaknya. Dengan begitu, dia mengorbankan kebebasan sang anak dalam memilih jodohnya.

2.Konflik Tradisional dan Modern

Dalam series ini, Bambang digambarkan sebagai kepala keluarga yang begitu menjaga tradisi budayanya. Sementara Anggi putrinya, memilih untuk hidup bebas di dunia modern. Perbedaan inilah yang kerap memicu konflik antara ayah dan anak tersebut.

Hingga kini, konflik yang berasal dari benturan budaya tradisional dan modern masih sering terjadi di masyarakat. Sebagai drama yang mengangkat isu ini, Royal Blood memperlihatkan kedua perspektif secara realistis dibalut dengan pesan moral yang tentunya bisa dipahami oleh kedua pihak.

BACA JUGA: Andri Mashadi Kesal dengan Karakter Bisma dalam Royal Blood, Ini Alasannya

BACA JUGA: Denny Sumargo Jual Benda Keramat Temuan Gus Samsudin, Begini Respons Kocak Deddy Corbuzier

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

3.Debut di Hari Kemerdekaan Indonesia

Originals Royal Blood akan memulai debutnya di Vision+, tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, pada 17 Agustus mendatang. Selain mengangkat unsur budaya Indonesia, series ini juga dinilai dapat memberikan pesan-pesan perjuangan, kerja keras, hingga kekeluargaan.

"Pesan-pesan itu sejalan dengan perjalanan Anggi yang ingin mengejar kariernya di bidang musik.¬†Series¬†ini juga tentang¬†love interest¬†dia sebagai tokoh utama wanita dalam series ini,‚ÄĚ ujar Clarissa Tanoesoedibjo,¬†Managing Director¬†Vision+.

Original series Royal Blood dapat Anda tonton secara eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dari series ini dapat ditonton secara gratis hanya dengan mengunduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau dengan mengunjungi situs www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Penjelasan Nathalie Holscher Terkait Tudingan Gila Harta

BACA JUGA: Demi Nikahi Astrid Tiar, Gading Marten Pernah Ngutang Rp25 Juta ke Ivan Gunawan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini