Share

10 Hari Tayang, Pengabdi Setan 2: Communion Dulang 4 Juta Penonton

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 206 2647726 10-hari-tayang-pengabdi-setan-2-communion-dulang-4-juta-penonton-U3IWlGyqyN.jpg Pengabdi Setan. (Foto: Rapi Films)

JAKARTA - Film Pengabdi Setan 2: Communion berhasil mencatatkan sejarah baru dalam jumlah penonton. Sekitar 10 hari tayang di bioskop, film arahan Joko Anwar itu berhasil melampaui 4 juta penonton. 

“Sampai hari ke-10, ada 4.410.309 penonton. Dari kita sudah mendengar Batara dan Darminah berada di pihak mana. Terima kasih. Mereka akan kembali. Jika kalian menghendaki,” ujar Joko lewat unggahannya di Instagram, pada Minggu (14/8/2022). 

Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Rapi Films)

Sementara itu, film pertama Pengabdi Setan memerlukan waktu 63 hari untuk mencapai 4 juta penonton. Atas capaian tersebut, sutradara 46 tahun tersebut berterima kasih kepada para penonton dan penggemar karyanya. 

“Ini berkat doa dan dukungan, kalian, teman-teman. Ini bukan karya pribadi saya, tapi sepenuhnya kolaborasi,” ujar sang sutradara menutup unggahannya. 

Film Pengabdi Setan 2: Communion menjadi proyek layar lebar perdana di Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang mengadopsi DMR (Digital Remastering) dengan teknologi IMAX.

BACA JUGA: Raline Shah Ketakutan Nonton Pengabdi Setan 2, Ekspresinya Bikin Gemas

BACA JUGA: 5 Tahun Menikah, Dewi Perssik Klaim Tak Dinafkahi Angga Wijaya

Sementara itu, proyek ini kembali dibintangi para aktor dari film perdananya, seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi. Film itu juga dibintangi sederet pemeran baru. 

Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Rapi Films)

Beberapa di antaranya adalah Muzzaki Ramdhan (Wishu), Fatih Unru (Ari), Ratu Felisha (Tari), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustaz Mahmud), Iqbal Sulaiman (Darto), hingga Nazifa Fatiah Rani (Wina). 

Film Pengabdi Setan 2: Communion sekuel ini berkisah tentang kehidupan satu keluarga di sebuah rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan.*

BACA JUGA: Demi Privasi, 5 Artis Ini Ogah Pamer Wajah Anak di Media Sosial

BACA JUGA: Umi Pipik Dukung Abidzar Al Ghifari Menikah Muda

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini