Share

5 Tahun Menikah, Dewi Perssik Klaim Tak Dinafkahi Angga Wijaya

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647713 5-tahun-menikah-dewi-perssik-klaim-tak-dinafkahi-angga-wijaya-AlnIpM4kBt.jpg Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

JAKARTA - Perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih berlanjut meski pernikahan mereka sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 1 Agustus 2022.

Terbaru, pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu mengaku tak pernah menerima nafkah selama 5 tahun menikah dengan Angga. Meski begitu, dia tidak merasa rugi menikah dengan Angga. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

“Kalau istri lain, enggak dikasih nafkah sebulan mungkin sudah suruh keluar suaminya dari rumah. Saya 5 tahun loh enggak dinafkahi,” ungkapnya dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, pada Minggu (14/8/2022). 

Dewi Perssik kembali menyinggung mark-up kontrak yang dilakukan Angga Wijaya selama menjadi manajernya. Sang pedangdut juga heran dengan pernyataan sang mantan suami yang mengaku, melakukan mark-up untuk membuka bisnis.

BACA JUGA: Angga Wijaya Dikasihani Lantaran Tinggal di Kosan, Dewi Perssik Heran

BACA JUGA: Demi Privasi, 5 Artis Ini Ogah Pamer Wajah Anak di Media Sosial

Sang pedangdut menambahkan, “Jadi, kalau dia bilang melakukan mark up untuk menanggung hidupnya, memang dia tidak bisa kerja? Memangnya, kalau tanpa uang saya dia enggak bisa bekerja? Harga dirimu di mana sayang?”

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Pernyataan keras itu dilontarkan Dewi Perssik karena perceraian dan permasalahannya dengan Angga Wijaya kerap membuat sang ibu menangis. Dia mengungkapkan, ibunya menolak perceraian putrinya dengan Angga.*

BACA JUGA: Alasan Umi Pipik Dukung Abidzar Al Ghifari Menikah Muda

BACA JUGA: Tersandung Kasus Penipuan, Jessica Iskandar Kapok Berbisnis

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini