Share

Vision+ Originals Royal Blood Segera Tayang, Suguhkan Drama Kehidupan Tradisional di Era Modern

MNC Media, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 206 2645650 vision-originals-royal-blood-segera-tayang-suguhkan-drama-kehidupan-tradisional-di-era-modern-2HjP9jPLcr.jpg Konferensi pers dan screening original series Royal Blood, pada 10 Agustus 2022. (Foto: Vision+)

JAKARTA Vision+ menggelar konferensi pers dan screening original series terbarunya, Royal Blood, pada 10 Agustus 2022. Bekerja sama dengan Kantara Creative dan disutradarai Eko Kristianto, series ini akan dirilis secara resmi, pada 17 Agustus mendatang. 

Konferensi pers tersebut dihadiri sejumlah tokoh penting, dari Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Wishnutama, Komisaris Utama PT Telekomunikasi Seluler; hingga Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+,

Hadir pula Head of Creative Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi; Eko Kristianto, sutradara Royal Blood; Roan Y. Anpira sang produser eksekutif, hingga para pemain serial tersebut: Shakira Jasmine, Tania Qumsoani, Andri Mashadi, Tubagus Ali, Wani Dharmawan, dan Virrisya Debora.

Series ini juga dibintangi aktris senior Maudy Koesnadi dan Tanta Ginting. Kisahnya tentang seorang gadis ningrat bernama Anggi (Shakira Jasmine) yang memiliki sifat bertolak belakang dengan sang adik, Saras (Tania Qumsoani).

Berbeda dengan Saras yang penurut, Anggi lebih menyukai kebebasan dan senang bernyanyi dalam band. Dia kemudian jatuh cinta dengan seorang laki-laki dengan latar belakang yang jauh berbeda dengan dirinya.

Keluarganya pun tak menyetujui, karena mereka sudah menjodohkan Anggi dengan lelaki lain yang juga merupakan keturunan bangsawan. Serial Royal Blood akan memadukan budaya Jawa dan modernitas yang menarik untuk dieksplorasi.

BACA JUGA: Episode 2 Vision+ Originals Bad Parenting, Saat Rumah Terasa seperti Hotel

BACA JUGA: Tato Naga Maria Vania Mengintip di Balik Rok Mini

Jalan ceritanya memperlihatkan kisah yang emosional, namun juga sarat akan pesan moral mengenai perkembangan budaya dan modernitas. “Kami antusias mengumumkan series ini akan segera tayang. Ceritanya menarik, dengan perspektif tradisional di era modern,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo. 

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Sule Bantah Berselingkuh dengan Riesca Rose

BACA JUGA: Tok, Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini