Share

Episode 1 Series Bad Parenting, Ketika Semua Punya Kesibukan Masing-Masing

MNC Media, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 598 2641275 episode-1-series-bad-parenting-ketika-semua-punya-kesibukan-masing-masing-0TalqdtUJ2.jpg Original Series Vision+ Bad Parenting. (Foto: MNC Media)

JAKARTAVision+ baru saja merilis original series terbarunya, Bad Parenting. Bekerja sama dengan Cameo Project, serial ini menceritakan kehidupan sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja. Namun sebenarnya, mereka tidak harmonis. Berikut link menonton Bad Parenting.

Serial ini diperankan Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, hingga Usama Harbatah sebagai Pak Toto. 

Kisah Bad Parenting dibuka dengan kehidupan sehari-hari keluarga Toby dan Monica. Meski hidup berkecukupan, didukung dengan bisnis sang suami yang sedang berkembang, namun hubungan antaranggota keluarga ternyata tak begitu dekat. 

Anak pertama mereka, Sara, lebih suka menghabiskan waktu di luar rumah dan sering bertengkar dengan sang ibu. Anak kedua mereka, Teresa, lebih suka menghabiskan waktu sendirian, dan si bungsu Mario, memiliki masalah tersendiri di sekolah. 

Sementara itu, Toby kerap pulang larut malam karena berpesta dengan kliennya. Ia juga seringkali bersekongkol dengan sekretarisnya maupun supir pribadinya, Pak Toto, untuk menghindari telepon Monica menyuruhnya pulang. 

Pertengkaran terjadi ketika keluarga ini hendak melakukan pengambilan foto keluarga. Toby dan Sara pada akhirnya tak ikut serta karena sibuk di luar rumah. Kesal, Monica kemudian bertengkar dengan kedua anaknya itu dan melarang mereka keluar rumah setelah pulang sekolah atau kerja.

Di sisi lain, Toby dan Sara juga kesal karena merasa bahwa Monica hanya mementingkan foto keluarga itu. Lalu, akankah hubungan Monica dan anak-anaknya bisa kembali membaik? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis. 

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Konten lengkap Vision+ dengan berbagai pertandingan olahraga, bisa Anda nikmati dengan  berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga terlengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Lukman Sardi Sebut Serial Bad Parenting di Vision+ Bisa Menjadi Refleksi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini