Share

Gaet Vision+, Paragon Pictures Garap Reboot Catatan Akhir Sekolah

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2022 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 598 2638945 gaet-vision-paragon-pictures-garap-reboot-catatan-akhir-sekolah-fmgLGyQbnZ.jpg Catatan Akhir Sekolah. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Vision+ bersama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan menyuguhkan original series terbaru berjudul Catatan Akhir Sekolah. Serial ini merupakan reboot dari film berjudul serupa yang menuai sukses di box office dalam negeri pada 2005. 

Robert Ronny, Eksekutif Produser Paragon Pictures mengungkapkan, series ini akan dikemas dengan cerita lebih segar. "Kami sangat excited dengan proyek ini karena ceritanya akan sangat relevan dengan anak muda zaman sekarang," ujarnya saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat, pada 29 Juli 2022.  

Catatan Akhir Sekolah. (Foto: MNC Media)

Dalam menggarap series ini, Robert mengaku, mendapat kebebasan untuk mengembangkan cerita dan memberikan sentuhan baru dalam proyek tersebut. "Kami sangat happy karena Vision+ memberikan ruang untuk kami menggembangkan cerita," kata Robert menambahkan.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengungkapkan, Catatan Akhir Sekolah akan menjadi ajang nostalgia bagi penonton dengan masa-masa SMA. Lewat series ini pula Vision+ ingin memberikan konten fresh, penuh hiburan, dan relatable dengan anak-anak muda.

BACA JUGA: Series Catatan Akhir Sekolah Jadi Ajang Mengenang Masa Muda

BACA JUGA: Geraldo Chandra Ungkap Tantangan Bintangi Catatan Akhir Sekolah

Dengan terpilihnya para aktor yang akan membintangi series ini, maka proses produksi dijadwalkan mulai pada akhir Juli 2022. Drama ini berkisah tentang murid SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka.

Catatan Akhir Sekolah. (Foto: MNC Media)

Namun dalam proses penggarapan pensi tersebut, mereka harus menghadapi konflik dan menaklukkan kepentingan pribadi menjadi kenangan yang layak untuk dikenang.*

BACA JUGA: Video Syur Mirip Ardhito Pramono Tersebar, Warganet: Speechless Banget

BACA JUGA: Innalillahi, Ayahanda Indra Birowo Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini