Share

Series Catatan Akhir Sekolah Jadi Ajang Mengenang Masa Muda

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 598 2638890 series-catatan-akhir-sekolah-jadi-ajang-mengenang-masa-muda-ICpgICXOs1.jpg Original series Catatan Akhir Sekolah. (Foto: Vision+)

JAKARTA - Film Catatan Akhir Sekolah yang sempat begitu populer pada 2005, kini akan digarap ke layar kaca. Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan menggarap reboot film tersebut untuk Vision+. 

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan, original series ini akan dikemas lebih menarik sehingga akan membuat penonton nostalgia dengan masa-masa SMA. "Selain itu, kami ingin menyuguhkan konten fresh, penuh hiburan, dan relatable dengan anak muda," ujarnya. 

Catatan Akhir Sekolah. (Foto: MNC Media)

Original series Catatan Akhir Sekolah berkisah tentang murid SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka. Meski ada konflik, namun mereka berhasil mewujudkan acara yang layak mereka kenang selamanya. 

Serial ini akan diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert. 

"Kami akan menghadirkan semangat serupa dengan versi layar lebar. Seluruh pemain versi film sudah menjadi aktor besar dalam industri film Indonesia. Kami yakin versi serial ini juga bisa menjadi batu loncatan bagi aktor-aktor muda ini untuk sukses di masa depan,” ujar Andibachtiar Yusuf sang sutradara. 

BACA JUGA: Geraldo Chandra Ungkap Tantangan Bintangi Catatan Akhir Sekolah

BACA JUGA: Sebelum Laporkan Razman Arif Nasution, Claudia Senduk Pernah Dituduh Mencuri

 

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Catatan Akhir Sekolah. (Foto: MNC Media)

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.*

BACA JUGA: Video Syur Mirip Ardhito Pramono Tersebar, Warganet: Speechless Banget

BACA JUGA: Alasan Vision+ Garap Original Series Catatan Akhir Sekolah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini