Share

Geraldo Chandra Ungkap Tantangan Bintangi Catatan Akhir Sekolah

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 598 2638886 geraldo-chandra-ungkap-tantangan-bintangi-catatan-akhir-sekolah-Gxj1QOReyx.jpg Geraldo Chandra ungkap tantangan membintangi Catatan Akhir Sekolah. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Geraldo Chandra mengaku, belajar banyak dari karakter Robert yang diperankannya dalam original series Vision+, Catatan Akhir Sekolah. Apalagi, karakter tersebut digambarkan sebagai pria muda yang sangat temperamental.

Dia mengaku, karakter tersebut bertolak belakang dengan kepribadian aslinya. Untuk bisa memerankan karakter itu, dia mengaku, melakukan riset kepada temannya yang mudah emosi. Selain itu, dia melakukan riset dengan menonton ulang filmnya.

Catatan Akhir Sekolah. (Foto: MNC Media)

Serial Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis pada 2005. Versi series ini akan digarap Vision+ bersama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment pada akhir Juli 2022.

Serial ini berkisah tentang murid SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi), setelah lama tak digelar. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan hingga akhirnya menjadi catatan akhir sekolah yang akan mereka kenang.

Drama Catatan Akhir Sekolah diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert.*

BACA JUGA: Alasan Vision+ Garap Original Series Catatan Akhir Sekolah

 BACA JUGA: Akhir Juli, Vision+ Mulai Produksi Original Series Catatan Akhir Sekolah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini