Share

Akhir Juli, Vision+ Mulai Produksi Original Series Catatan Akhir Sekolah

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 598 2638716 akhir-juli-vision-mulai-produksi-original-series-catatan-akhir-sekolah-3Vq2k7WSUl.jpg Original series Catatan Akhir Sekolah mulai produksi akhir Juli 2022. (Foto: Vision+)

JAKARTA ‚Äď Vision+ bersama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment berkolaborasi dalam menggarap original¬†series terbarunya, Catatan Akhir Sekolah. Serial ini merupakan proyek reboot dari film berjudul serupa yang dirilis pada 2005.¬†

Popularitas film itu, membuat Paragon Pictures & Ideosource Entertainment menggandeng Vision+ untuk menggarap versi series. Rencananya, serial tersebut akan memulai produksinya,  pada akhir Juli 2022.

‚ÄúSelain bernostalgia dengan¬†Catatan Akhir Sekolah yang digemari publik, kami ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan, dan relatable dengan anak-anak muda,‚ÄĚ ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ dalam konferensi pers, pada Jumat (29/7/2022).

Di lain pihak, Andi Boediman, Produser Eksekutif Ideosource Entertainment mengungkapkan, pihaknya konsisten berinvestasi dalam pengembangan intellectual property, seperti Catatan Akhir Sekolah. "Kami  antusias atas dukungan Vision+ untuk mengembangkan serial ini," katanya.

Original series terbaru Vision+ ini berkisah tentang murid SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) setelah lama tak digelar di sekolah mereka. Dalam proses penggarapan pensi tersebut, mereka harus menghadapi berbagai konflik dan tantangan.

Dari yang awalnya bergabung karena kepentingan pribadi, pensi itu berubah menjadi catatan akhir sekolah yang dikenang setiap murid. "Kami akan memastikan proses produksi Catatan Akhir Sekolah berjalan lancar agar segera bisa dirilis," tutur Robert Ronny, Produser Eksekutif Paragon Pictures.

BACA JUGA: Lukman Sardi Sebut Serial Bad Parenting di Vision+ Bisa Menjadi Refleksi

BACA JUGA: Video Syur Mirip Ardhito Pramono Tersebar, Warganet: Speechless Banget

Pandu Birantoro dan Utiuts selaku produser mengatakan, "Kami percaya bahwa semangat yang dibawa dengan IP¬†Catatan Akhir Sekolah¬†bisa relevan dengan remaja saat ini karena merayakan masa-masa akhir sekolah merupakan pengalaman universal yang dirasakan semua orang.‚Ä̬†

Serial Catatan Akhir Sekolah diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert. 

‚ÄúMelalui serial ini, kami akan menghadirkan semangat yang serupa dengan versi layar lebarnya. Kami yakin bahwa serial¬†Catatan Akhir Sekolah¬†ini bisa menjadi batu loncatan bagi aktor-aktor muda ini untuk sukses di masa depan,‚ÄĚ ujar Andibachtiar Yusuf sang sutradara.¬†

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.*

BACA JUGA: Bukan Jemput Paksa, Nindy Ayunda Datang Sendiri untuk Pemeriksaan

BACA JUGA: Tersandung Kasus Hukum, Nindy Ayunda Dilarang Bepergian Ke Luar Negeri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini