Share

Alasan Vision+ Garap Original Series Catatan Akhir Sekolah

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 598 2638868 alasan-vision-garap-original-series-catatan-akhir-sekolah-3kmPQHPQ7Z.jpg Roy Debashis, COO PT MNC OTT Network saat konferensi pers original series Catatan Akhir Sekolah, pada 29 Juli 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Roy Debashis, COO PT MNC OTT Network mengatakan, kerja sama Vision+ dan Paragon Pictures merupakan hal luar biasa. Keduanya akan menggarap original series Catatan Akhir Sekolah, reboot salah satu film populer berjudul serupa, pada 2005. 

"Kebanggaan bagi kami menggarap ulang film hebat dengan konten sangat bersejarah dan bagus ini," kata Roy saat ditemui awak media di iNews Tower, pada Jumat (29/7/2022). 

Catatan Akhir Sekolah. (Foto: MNC Media)

Baginya, Catatan Akhir Sekolah memiliki ide cerita dan gagasan sangat bagus. Sebab cerita tentang anak sekolah di mata Roy selalu menarik. Tak hanya itu, tema tentang anak sekolah sekaligus mengenang masa-masa saat dia masih sekolah. 

Original series Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis pada 2005. Dengan tingginya popularitas dari film tersebut, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bersama Vision+ akan mulai memproduksi serial ini pada akhir Juli 2022. 

Serial ini berkisah tentang murid SMA Teladan Bangsa yang membuat pentas seni (pensi) setelah lama tak digelar. Meski harus menghadapi banyak tantangan, pensi tersebut akan menjadi momen yang akan mereka kenang.*

BACA JUGA: Akhir Juli, Vision+ Mulai Produksi Original Series Catatan Akhir Sekolah

BACA JUGA: Video Syur Mirip Ardhito Pramono Tersebar, Warganet: Speechless Banget

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini