Share

Vision+ Rilis Bad Parenting, Clarissa Tanoesoedibjo: Series Ini Dihadirkan Bukan untuk Menggurui

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 598 2637511 vision-rilis-bad-parenting-clarissa-tanoesoedibjo-series-ini-dihadirkan-bukan-untuk-menggurui-9kAKLeX0ps.jpg Vision+ Bad Parenting (FOTO: Siska Permata/MPI)

BAD Parenting menjadi original series terbaru yang dihadirkan dalam platform Vision+. Dirilis pada Rabu (27/7/2022), Bad Parenting merupakan series bergenre drama dengan sentuhan komedi dan satire.

Sesuai judulnya, ‘Bad Parenting’ merupakan series yang mengangkat soal keluarga. Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, lewat series ini akan melihat dampak dari bad parenting style kepada anak-anaknya.

“Series ini dihadirkan bukan untuk menggurui, tapi mungkin membuat kami lebih peka terhadap diri sendiri dan hubungan akan keluarga, supaya bisa lebih saling mengasihi, saling pengertian, dan sebagainya,” kata Clarissa Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).

Rilisnya series garapan sutradara Martin Anugrah ini juga bertepatan dengan momen Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada 23 Juli silam. “Bad Parenting ini menyambut Hari Anak Nasional 2022 dengan key massage di mana keluarga itu harus menjadi pilihan pertama, pihak pertama, untuk bisa menjaminkan kesejahteraan anak,” ujarnya.

Bekerjasama dengan Cameo Project, Bad Parenting menceritakan tentang sebuah keluarga yang terlihat utuh dan baik-baik saja, namun sebenarnya memiliki banyak masalah. Yaitu hubungan orangtua yang berantakan yang pada akhirnya menyebabkan anak-anak dalam keluarga tersebut menjadi korbannya.

Vision+ Bad Parenting

Bad Parenting ini dibintangi oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

Tidak sekadar merilis original series, dalam rangkaian promosi Bad Parenting, Vision+ juga bekerjasama dengan Riliv, aplikasi kesehatan mental pertama di Indonesia, dengan layanan psikologi yang terintegrasi.

Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, kerjasama ini ditujukan agar masyarakat mendapatkan edukasi serta akses lebih mudah untuk menyelesaikan permasalahan keluarga, agar masalah di dalam Bad Parenting tidak banyak terjadi.

Dalam kerja sama tersebut, Vision+ dan Riliv merilis social experiment mengenai hubungan anak dengan orang tua, promo bundling Vision+ dan Riliv, serta yang akan datang yaitu interactive test untuk mengukur tingkat konflik dan kedekatan orang tua dengan anak, dan webinar dengan tema parenting.

Terkait promo bundling, setiap melakukan pembelian paket Vision+ Premium 90 hari dan Vision+ Premium with Sports 90 hari, 1000 subscribers pertama bisa mendapatkan paket ‘Mindful’ dari Riliv 60 hari yang dapat digunakan untuk meditasi, menenangkan pikiran, hingga membantu tidur lebih baik.

Sementara itu, setiap melakukan pembelian paket konseling via chat ‘Paket Lega’ di Riliv, 1000 pembeli pertama bisa mendapatkan gratis voucher Vision+ Premium with Sports 30 hari, untuk menikmati berbagai konten Vision+. Mulai dari original series, film, hingga program olahraga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini