Share

Alasan Park Eun Bin Sempat Tolak Tawaran Bintangi Extraordinary Attorney Woo

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633031 alasan-park-eun-bin-sempat-tolak-tawaran-bintangi-extraordinary-attorney-woo-eRtWJMwF3Y.jpg Park Eun Bin. (Foto: ARENA)

SEOUL - Popularitas drama Extraordinary Attorney Woo membuat warganet penasaran kisah di balik pemilihan Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo, pengidap autisme yang menjadi pengacara di sebuah firma hukum besar. 

Dia mengaku, mendapat tawaran drama itu bersamaan dengan The King’s Affection. “Saat mendapat skenario awalnya, aku merasa ini proyek bagus. Tapi aku tak yakin bisa memerankannya dengan baik,” ujarnya dikutip dari Allure, Rabu (20/7/2022).

 Park Eun Bin. (Foto: ENA)

“Aku khawatir tidak akan bisa memerankan Woo Young Woo dengan baik dan justru malah menyakit hati sejumlah pihak. Setelah merenung, aku akhirnya menolak tawaran itu,” katanya menambahkan. 

Namun menariknya, sutradara Yoo In Shik dan penulis skenario Moon Ji Won justru memilih untuk menunggu Park Eun Bin siap untuk menerima peran itu. Dia mengaku, tersentuh dengan kepercayaan yang diberikan sang sutradara dan penulis skenario. 

BACA JUGA: Extraordinary Attorney Woo Populer, Honor Iklan Park Eun Bin Melambung

BACA JUGA: Alasan Enzy Storia Masih Betah Melajang di Usia 29 Tahun

Aktris 29 tahun itu kemudian menambahkan, “Karena mereka percaya padaku, maka aku ingin membalasnya. Jadi, aku mengumpulkan kekuatan untuk akhirnya menerima tawaran itu setelah setahun mendapatkannya,” 

Park Eun Bin. (Foto: ENA)

Mengusung ide cerita yang menarik, popularitas Extraordinary Attorney Woo melambung cukup pesat. Nielsen Korea mencatat, drama itu hanya memiliki rating 0,94 persen pada episode perdananya dan berhasil naik ke 9,5 persen di episode 6.*

BACA JUGA: Kondisi Kesehatan Membaik, Justin Bieber Siap Lanjutkan Tur Dunia

BACA JUGA:Denada Belum Izinkan Aisha Kembali ke Indonesia setelah Sembuh dari Leukimia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini