Share

Alasan Enzy Storia Masih Betah Melajang di Usia 29 Tahun

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2632947 alasan-enzy-storia-masih-betah-melajang-di-usia-29-tahun-y8FpRXrqnS.jpg Enzy Storia betah melajang. (Foto: Instagram/@enzystoria)

JAKARTA - Enzy Storia tampaknya tak terlalu mempermasalahkan statusnya yang masih melajang di usianya yang nyaris menyentuh kepala tiga. Apalagi, sebagian besar sahabat dan lingkungan sosialnya sudah berkeluarga dan memiliki anak. 

“Kenapa aku lama single? Karena aku malas berkomitmen. Aku itu yang kayak ya sudah deh nikmati saja dulu momen sendiri,” ujar sang aktris kepada Cinta Laura seperti dikutip dari channel YouTube PUELLA ID, Rabu (20/7/2022).

Enzy Storia. (Foto: Instagram/@enzystoria)

Aktris Hello Ghost tersebut tak menampik, sempat ada momen di mana dia mempertanyakan pada diri sendiri alasannya masih belum menikah. Alih-alih meratapi diri, dia memilih untuk menikmati kehidupannya sebagai single

“Momen aku mempertanyakan diri sendiri itu terjadi di usia 26 tahun. Tapi ya aku memilih menikmati hidup saja. Menjadi single berarti aku bisa liburan, bekerja, dan melakukan banyak hal. Yang penting, aku happy banget,” tuturnya.

BACA JUGA: Refal Hady Suka Wanita Blasteran, Enzy Storia Salah Tingkah

BACA JUGA: Agensi Akhiri Kontrak Eksklusif, Kim Garam Resmi Tinggalkan LE SSERAFIM

Bahagia melajang namun bukan berarti Enzy Storia kehilangan harapannya untuk menikah. Dia yakin, suatu hari nanti akan bertemu dengan pasangan tertepat dan satu frekuensi dengannya. 

“Enggak apa-apa. Waktu tiap orang untuk menikah berbeda-beda. Mungkin nanti, akan ada partner yang mana kami bisa liburan bareng. Jadi ya, aku butuh pasangan hidup yang sefrekuensi denganku,” ungkapnya. 

Enzy Storia. (Foto: Instagram/@enzystoria)

Pernyataan Enzy Storia untuk menikmati hidup saat masih berstatus single mendapat dukungan warganet. Seorang netizen mengatakan, “Tidak apa-apa telah menikah, daripada memilih orang yang salah. Makan hati cuy!” 

Lainnya mengungkapkan, “Lebih baik telat menikah tapi dengan orang yang tepat. Sekarang, nikmati saja dulu waktu-waktu sebelum menikah. Fokus saja mencintai diri sendiri terlebih dahulu.”*

BACA JUGA: Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Digaet Bintangi Drama Lover

BACA JUGA: Positif Covid-19, Chelsea Olivia Drop

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini