Share

Park Eun Bin Tanggapi Rencana Penggarapan Extraordinary Attorney Woo 2

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 24 Agustus 2022 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 206 2653791 park-eun-bin-tanggapi-rencana-penggarapan-extraordinary-attorney-woo-2-4qEAYkwg7a.jpg Park Eun Bin. (Foto: ARENA)

JAKARTA - Aktris Park Eun Bin menanggapi rencana penggarapan sekuel Extraordinary Attorney Woo. Dia mengaku, hingga kini belum ada konfirmasi resmi terkait penggarapan musim kedua drama populer itu. 

“Aku justru baru tahu rencana tentang penggarapan sekuel itu dari media, sama seperti kebanyakan orang,” ujar sang aktris seperti dikutip dari Allkpop, pada Rabu (24/8/2022). 

Sebelum menerima proyek ini, Park Eun Bin mengaku, sempat meragukan kemampuannya memerankan karakter Woo Young Woo. Karena itu, jika harus kembali bermain dalam sekuel tersebut, maka dia akan merasakan lebih banyak tekanan. 

Park Eun Bin. (Foto: Marie Claire)

“Akan ada ekspektasi lebih besar dari penonton. Karena itu, jika memang harus kembali membintangi sekuelnya maka aku harus menaklukkan keraguan dan tekanan yang kurasakan pertama kali,” tuturnya menambahkan. 

Park Eun Bin menilai, Extraordinary Attorney Woo telah selesai dengan sangat baik. Karena dia dan seluruh tim sudah memberikan usaha terbaik dalam penggarapan drama tersebut. 

“Aku bisa melihat Young Woo berjalan maju dan menjadi pengacara yang jauh lebih baik. Tapi aku juga akan jauh lebih senang jika kita membiarkan langkah Young Woo Selanjutnya pada imaginasi,” katanya menambahkan. 

BACA JUGA: Tamat, Drama Extraordinary Attorney Woo Dikabarkan Lanjut ke Season 2

BACA JUGA: 5 Selebriti Wanita Hobi Mendaki Gunung, Nomor 4 Sukses Taklukkan Kilimanjaro

 

Park Eun Bin mengungkapkan, sulit menanggapi rencana penggarapan sekuel drama tersebut mengingat popularitasnya. Karena itu, dia merasa, ekspektasi publik tentu akan lebih besar jika dibuatkan sekuel. 

“Dan sejujurnya, aku sedikit penasaran apakah kami bisa menaklukkan tantangan itu. Saat ini, aku tak bisa memastikan apapun,” ujar aktris 29 tahun tersebut. 

Park Eun Bin. (Foto: NYLON)

Seperti dikabarkan sebelumnya, rencana penggarapan Extraordinary Attorney Woo diumumkan langsung oleh Lee Sang Baek, CEO Acetory, perusahaan yang memproduksi drama tersebut. 

Lee mengungkapkan, drama itu akan digarap dengan mempertahankan para pemain di musim pertama. Mengingat Kang Tae Oh akan menjalani wajib militer maka produksi sekuel drama tersebut baru akan dimulai pada 2024.*

BACA JUGA: Farel Prayoga Mampu Bangun Rumah untuk Orangtua hingga Beli Mobil Usai Viral

BACA JUGA: Farel Prayoga Senang Disebut Sebagai The Next Denny Caknan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini