Share

Drama Extraordinary Attorney Woo Populer, Honor Iklan Park Eun Bin Melambung

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 14 Juli 2022 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 33 2629254 drama-extraordinary-attorney-woo-populer-honor-iklan-park-eun-bin-melambung-AdflRtXGTK.jpg Park Eun Bin. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Aktris Park Eun Bin berhasil mencuri perhatian pencinta drama Korea lewat perannya sebagai Woo Young Woo, pengacara jenius pengidap autisme, dalam drama Extraordinary Attorney Woo

Tak hanya mengerek popularitasnya, kesuksesan drama itu juga melambungkan nilainya sebagai brand ambassador. Sumber dari industri periklanan mengatakan, honor sang aktris menjadi model iklan naik dua kali lipat setelah drama itu tayang.

 Park Eun Bin dalam Extraordinary Attorney Woo. (Foto: ENA)

Sumber itu kepada The JoongAng mengungkapkan, sebelumnya honor iklan Park Eun Bin mencapai KRW200 juta atau setara Rp2,3 miliar. Namun setelah drama itu tayang, honornya naik menjadi KRW400 juta (Rp4,6 miliar). 

Dengan naiknya popularitas sang aktris, demografi perusahaan yang menjadikannya sebagai model iklan pun turut berubah. KGC Ginseng Corporation misalnya, selama ini menggunakan sang aktris untuk menggaet pelanggan berusia 20 hingga 30 tahun. 

Namun setelah drama Extraordinary Attorney Woo tayang, perusahaan itu mengembangkan demografi pasar mereka dengan menyasar pelanggan berusia 40 hingga 50 tahunan. Hal ini karena penonton di rentang usia itu juga banyak menonton drama tersebut.

BACA JUGA: 10 Potret Park Eun Bin di Extraordinary Attorney Woo

Sumber dari Daehong Planning mengatakan, Park Eun Bin memiliki imej menyenangkan yang membuat dia cocok membintangi iklan apapun. "Dengan popularitas drama itu aku yakin dia akan menjadi rebutan para perusahaan periklanan," ujar sumber tersebut dikutip dari Allkpop, Kamis (14/7/2022). 

Park Eun Bin. (Foto: Namoo Actors)

Park Eun Bin memulai debutnya sebagai bintang iklan pada usia 4 tahun dan menjadi bintang iklan untuk 20 perusahaan. Saat ini, dia menjadi brand ambassador untuk KGC Ginseng Corporation, Korea Housing Finance Corporation, dan Kementerian Lingkungan Hidup Korea Selatan.*

BACA JUGA: Sepakat Cerai, Sule Berkomitmen Nafkahi Anak Rp25 Juta per Bulan

BACA JUGA: Nathalie Holscher Ungkap Anak Jatuh Sakit, Netizen: Kangen Sule Tuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini