Share

Park Eun Bin Jadi Bos di Choco Bank

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 30 Januari 2016 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 30 206 1300749 park-eun-bin-jadi-bos-di-choco-bank-OWfkS0g35O.jpg Park Eun Bin (Foto: Allkpop)

SEOUL โ€“ Web drama Choco Bank akhirnya mendapatkan pemain-pemain utamanya. Setelah sebelumnya mengkonfirmasi Kai โ€œEXOโ€ sebagai pemain utama mereka, tim produksi akhirnya mengumumkan Park Eun Bin sebagai lawan main Kai di Choco Bank.

โ€œPark Eun Bin telah menunjukkan image dewasa dan elegan dalam waktu singkat, tapi dia memerankan karakter yang dicintai yang sesuai dengan umurnya di drama ini. Jadi dia berencana mendekati penonton dengan image yang berbeda,โ€ ujar agensi Park Eun Bin.

Mereka menambahkan, โ€œDia sedang mempelajari banyak sumber berbeda agar dapat memerankan tugasnya sebagai penjual cokelat yang membuat cokelat, sedang mempersiapkan itu dengan rajin.โ€ Dilansir Allkpop.

Park Eun Bin akan memerankan karakter ceria berusia 20-an pemilik toko cokelat yang menjadi tempat Eun Haeng (Kai โ€œEXOโ€) bekerja. Judul drama sendiri diambil dari nama karakter utama, Eun Haeng yang dalam bahasa Korea berarti bank.

Choco Bank nantinya akan terdiri dari enam episode dengan masing-masing 10 menit dan diproduksi oleh sebuah perusahaan marketing Samsung Group, Cheil Worldwide Inc. Web drama ini diperkirakan akan mulai tayang Februari ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini