Share

Mesranya Kai 'EXO' dan Park Eun Bin dalam Choco Bank

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 03 Februari 2016 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 03 206 1303623 mesranya-kai-exo-dan-park-eun-bin-dalam-choco-bank-AhWndDmAEn.jpg Park Eun Bin dan Kai dalam "Choco Bank". (Foto: YouTube)

SEOUL – Baru-baru ini beredar video mesra Kai ‘EXO’ dengan Park Eun Bin di dunia maya. Namun belakangan diketahui video itu adalah rekaman di belakang layar pembuatan poster web drama Choco Bank.

Dalam video berdurasi sekitar tiga menit tersebut, terlihat Kai bermesraan dengan Park Eun Bin yang menjadi lawan mainnya di Choco Bank. Personel EXO itu terlihat beberapa kali memeluk Eun Bin.

Tak hanya melingkarkan lengannya ke bahu Eun Bin, keduanya juga terlihat saling menggenggam tangan erat-erat. Eun Bin pun balas memeluk lengan Kai.

Choco Bank merupakan web drama romantis yang mengisahkan tentang cinta pemilik toko cokelat dan pegawainya. Park Eun Bin memerankan pemilik toko cokelat yang ceria dan berusia 20-an, sementara Kai menjadi Eun Haeng, sang pegawai. Judul dramanya sendiri diambil dari nama karakter utama Eun Haeng, yang dalam bahasa Korea berarti bank.

Choco Bank nantinya terdiri dari enam episode dengan masing-masing durasi 10 menit dan diproduksi oleh sebuah perusahaan marketing Samsung Group, Cheil Worldwide Inc. Web drama ini diperkirakan mulai tayang Februari ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini