Share

Reza Artamevia Bahagia dan Bersyukur Angelina Sondakh Dapat Berkumpul Lagi dengan Keluarga

Selvianus, MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631365 reza-artamevia-bahagia-dan-bersyukur-angelina-sondakh-dapat-berkumpul-lagi-dengan-keluarga-JKnduPFhtl.jpg Reza Artamevia (Foto: Instagram)

PENYANYI Reza Artamevia merasa bersyukur lantaran istri dari mantan suaminya, Angelina Sondakh, telah bebas dari hukuman penjara. Secara resmi, istri dari mendiang Adjie Massaid itu telah bebas per tanggal 3 Maret 2022, usai menjalani hukuman selama 10 tahun.

Mengetahui bahwa perempuan yang akrab disapa Anggie itu telah bebas, Reza mengaku senang dan bahagia. Terlebih, Keanu Jabaar Massaid telah cukup lama jauh dari Anggie, kini sudah bisa kembali berkumpul dengan ibu kandungnya.

"Senanglah, senang banget apalagi tentunya ikut bahagiain Keanu karena pisah sama Maminya terus kan. Jadi senang banget ya Alhamdulillah," kata Reza Artamevia, di Kanal YouTube Official Nit Not, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu, 17 Juli 2022.

Setelah Angie dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Jakarta atau rumah tahanan negara (Rutan) Pondok Bambu, pemilik nama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci ini tentunya sangat bersyukur. Sebab, anak-anak kandungnya juga bisa kembali berkumpul dengan ibu sambung mereka sembari melepas rindu.

Reza Artamevia

"Cuma kan dari dulu akrab-akrab aja, terpisah sekarang Aaliyah ngumpul lagi. Alhamdulillah bisa ketemu, ya Alhamdulillah," lanjutnya.

Bukan hanya itu mantan istri mendiang Adjie Massaid mengatakan kalau kini Anggie, senasib dengan dirinya. Pasalnya mereka berdua kini diketahui sama-sama merupakan single parent.

"Jadi kita parenting barenglah, kan sama-sama single, kita sama-sama parenting dan saling support," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Angelina Sondakh diketahui terseret kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang. Dalam kasus tersebut Angie dikabarkan menerima suap Rp 2,5 miliar dan USD 1,2 juta hingga dijatuhi hukuman penjara selama 10 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini