Share

Ultah ke-50, Reza Artamevia dapat Kejutan dari Penonton Java Jazz Festival 2022

Syifa Fauziah, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2022 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 205 2602194 ultah-ke-50-reza-artamevia-dapat-kejutan-dari-penonton-java-jazz-festival-2022-phkKw1sCy3.jpg Reza Artamevia (Foto: Syifa Fauziah/MPI)

TEPAT di hari ini, Minggu (29/5/2022), penyanyi Reza Artamevia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50. Di hari yang sama, ibu dari Zahwa dan Aaliyah Massaid ini tampil dalam acara BNI Java Jazz Festival 2022 yang berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, 15 menit sebelum acara dimulai, penonton sudah mulai meramaikan area BonCabe Stage untuk melihat penampilan sang idola lebih dekat. Detik-detik jelang ibu dua anak itu naik ke atas panggung, para penonton bahkan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Reza sendiri muncul di atas panggung diikuti dengan teriakan dan tepuk tangan dari penonton. Tidak lama, anak pertamanya Aaliya Massaid memberi kejutan dengan memberikan hadiah satu buket bunga.

Mereka pun saling berpelukan di atas panggung. Bahkan kebahagiaan tampak terpancar dari wajah Reza.

“Iam 50 years old. Alhamdulillah,” ucapnya.

Reza Artamevia

Tak lama berselang, wanita berdarah Sunda itu memulai penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Putus. Reza terlihat begitu cantik mengenakan Celana hitam bahan bludru velvet berwarna hitam yang senada dengan blazernya. Di bagian lengannya memiliki warna berbeda yakni silver dengan aksen puff.

Reza tampil glamor dengan mengenakan perhiasan kalung, anting, dan juga cincin yang membuat penampilannya terlihat menawan. Tak lupa rambut panjangnya dikuncir agar bisa lebih leluasa dalam bergerak di atas panggung.

Kemudian Reza melanjutkan lagu-lagu hits andalannya seperti Satu Yang Tak Bisa Lepas dan Cinta Kita. Kemudian dia membawakan lagu barunya yang merupakan recycle dari lagu lama milik Melly Goeslaw. Lagu tersebut masuk di album kompilasi Melly Goeslaw Masterpieces.

“Ada lagu baru saya yang rilis bulan lalu. Single ini digandrungi orang Indonesia pada 2013 lalu dan dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari dan diciptakan Melly Goeslaw. Cinta Sejati,” tuturnya.

Lagu ini dibuat versi berbeda dengan gaya Reza yang lebih RnB. Penonton pun terlihat menikmati dan asik menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan Reza.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini