Share

Reza Artamevia yang Ingin Menikah Lagi Lantaran Terinspirasi Pernikahannya, Begini Kata Ferry Irawan

Selvianus, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 33 2567043 reza-artamevia-yang-ingin-menikah-lagi-lantaran-terinspirasi-pernikahannya-begini-kata-ferry-irawan-kGMd5F6oLU.jpg Reza Artamevia (Foto: Instagram)

PENYANYI senior Reza Artamevia baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya berkeinginan untuk melepas status jandanya. Setelah hampir 17 tahun menyandang status janda, ibu dari Aaliyah dan Zahwa Massaid ini mengaku ingin kembali memiliki pasangan hidup.

Rupanya, hal itu terinspirasi dari kisah cinta pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Meski usia mereka sudah tak lagi muda, keduanya diketahui telah resmi menyandang status sebagai suami istri sejak 7 Maret 2022 lalu.

Menanggapi kabar bahwa pelantun Satu Yang Tak Bisa Lepas itu terinspirasi dari pernikahannya dengan Venna, Ferry pun angkat bicara. Ia bahkan mengaku bahagia jika pernikahan mereka bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Kita share aja kebahagiaan, emang ngerasa bahagia dan Alhamdulillah bagus buat banyak orang," ujar Ferry Irawan, saat ditemui di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu,23 Maret 2022.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Lebih lanjut, Ferry mengungkapkan kalau kebahagiaan itu sederhana. Baginya kebahagian itu berasal dari adanya keterbukaan dan kejujuran antar kedua pasangan.

"Saya baru merasakan kebahagiaan itu simple kok. Sederhana keterbukaan dan kejujuran itu lebih dari semuanya," tuturnya.

Seperti diketahui Reza Artamevia merupakan mantan istri dari mendiang Adjie Massaid. Dari pernikahannya dengan Adjie Massaid, Reza dikaruniai dua orang anak perempuan.

Kendati dirinya kini sudah berusia 49 tahun, Reza mengaku masih membuka keinginannya untuk dipinang laki-laki. Namun, jika ia merasa pasangannya cocok dengannya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini