Share

Rezky Aditya Diduga Membantah Jadi Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Desak Lakukan Tes DNA

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628127 rezky-aditya-diduga-membantah-jadi-ayah-biologis-kekey-wenny-ariani-desak-lakukan-tes-dna-R9rvS9wItT.jpg Wenny Ariani. (Foto: Instagram/@wenny_kekey_real)

JAKARTA - Wenny Ariani hingga saat ini masih menunggu itikad baik Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA demi membuktikan bahwa suami Citra Kirana itu adalah ayah biologis dari putrinya.

Terlebih belakangan beredar kabar bahwa Rezky Aditya membantah sebagai ayah kandung dari Kekey. Padahal sebelumnya, sang aktor telah mengaku bersedia melakukan tes DNA.

 Rezky Aditya Diduga Bantah sebagai Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Desak Lakukan Tes DNA. (Foto: Wenny Ariani/Instagram/wenny_kekey_real).

Rezky Aditya Diduga Bantah sebagai Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Desak Lakukan Tes DNA. (Foto: Wenny Ariani/Instagram/wenny_kekey_real).

Wenny melalui kuasa hukumnya, Ferry Aswan mengatakan perkara pembuktian anak masih berlanjut. "Perkara ini belum case close, kita juga lagi menunggu salinan resmi dari putusan PT Banten untuk melakukan tes DNA, apabila dari pihak penggugat mau melaksanakan tes DNA," kata Ferry Aswan, dikutip dari YouTube KH Infotainment, pada Selasa (12/7/2022).

 BACA JUGA:Kuasa Hukum Bantah Rumor Rezky Aditya Bukan Ayah Kandung Putri Wenny Ariani: Itu Berita Hoax

Sebab itu, Wenny sampai saat ini masih menunggu Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA. Pasalnya, hingga saat ini belum ada kelanjutan komunikasi antara pihak Wenny dan Rezky.

"Keterangan terakhir mereka dari saat konferensi itu kan mereka bersedia melakukan tes DNA. Tapi sampai hari ini belum ada yang mengabari pihak kita," sambung Ferry.

Lebih lanjut Ferry mengatakan pihak Rezky Aditya melalui perantara pernah menghubungi teman Wenny. Namun, dia ogah menanggapi karena dia ingin suami Citra Kirana itu langsung menghubungi pengacara tanpa perantara.

"Kemarin itu Wenny mengabari ke saya dia bilang salah satu temannya dihubungi oleh tim kuasa hukum Rezky dan mengatakan kapan melaksanakan tes DNA," kata dia.

Bukan tanpa alasan, mereka tidak mau menerima pembicaraan apapun dari orang lain guna menghindari informasi yang simpang siur.

"Tapi saya bilang sama bu Wenny selama itu tidak langsung ke kita, sementara kita anggap aja nggak ada, kita takutnya simpang siur karena nggak langsung ke kita (pembahasannya)," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini