Share

Wenny Ariani Jawab Isu Gugatannya Ditolak: Kami Masih Menunggu Putusan PT Banten

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 11 Juli 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 33 2627386 wenny-ariani-jawab-isu-gugatannya-ditolak-kami-masih-menunggu-putusan-pt-banten-974lHm78oO.jpg Wenny Ariani (Foto: YouTube Nikita Mirzani)

BARU-baru ini pemberitaan bahwa Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan Wenny Ariani kembali muncul hingga membuat heboh. Hal tersebut dikarenakan Rezky Aditya tidak terbukti sebagai ayah biologis dari Kekey.

Kabar tersebut diketahui memang benar adanya. Pasalnya pada 3 Februari 2022 lalu, PN Tangerang telah memutuskan bahwa Rezky Aditya bukanlah ayah biologisĀ dari Kekey.

Namun, Wenny diketahui kembali mengajukanĀ banding ke Pengadilan Tinggi Banten terkait pengesahan bahwa Rezky Aditya memang terbukti merupakan ayah biologis dari Kekey. Kini, ia masih menunggu keputusan dari PT Banten.

Ketidaktahuan netizen terkait Wenny yang mengajukan banding ke PT Banten, membuat dirinya ramai mendapatkan hujatan. Bahkan, para netizen mengaku kasihan dengan putri dari Wenny, lantaran menganggap bahwa ibu dari Kekey itu sangat bersemangat untuk mengklaim sang aktor sebagai ayah kandung dari putrinya.

"Malu g tuh beritaaa yg muncul dr kmrn lain x kl mau ngrusak Rmh tngga org yg lg adem2nya Jgn bgtu pntes Pihak sono Adem ayem aja tryta tdk TERBUKTI," tulis ranimu***.

"Malu bgt pastii...udah ada dimana2 kalau putusan sidang anaknya bukan anak rezky.. kasihan anaknya ih jadi korban ke over'an emaknya maluuu nggak tuh," lanjut saahi***.

Wenny Ariani

Menanggapi hal tersebut, Wenny pun terlihat santai. Melalui akun Instagram Storynya ia bahkan memberikan penjelasan pada netizen bahwa dirinya masih menunggu hasil putusan dari PT Banten.

"Dari kemarin banyak yang tanya berita tentang ini, hoax ya berita ini," kata Wenny via Instagram Story, 11 Juli.

"Putusan dari pengadilan tinggi banten adalah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah ayah biologis Kekey, jadi pihak kami masih menunggu apakah pihak RA Kasasi atau putusan Banten menjadi putusan yang inkrah," tegasnya.

Dapat disimpulkan bahwa pemberitaan terkait gugatan Wenny yang ditolakĀ oleh PN Tangerang merupakan berita lama yang kembali disiarkan. Namun, hingga saat ini pihak Wenny masih menunggu putusan dari PT Banten terkait pengesahan bahwa Rezky Aditya adalah benar ayah biologis dari putrinya.

"Akun-akun gosip sebaiknya menyebarkan berita terkini bukan berita jaman dinosaurus donk.. Kasian netijen jadi bingung.. Beritanya harus tokcer dan valid ach..," tutup Wenny.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini