Share

Kuasa Hukum Bantah Rumor Rezky Aditya Bukan Ayah Kandung Putri Wenny Ariani: Itu Berita Hoax

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 11 Juli 2022 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 33 2627703 kuasa-hukum-bantah-rumor-rezky-aditya-bukan-ayah-kandung-putri-wenny-ariani-itu-berita-hoax-SRGp2euDWy.jpg Wenny Ariani (Foto: iNews)

JAKARTA - Belum lama ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Rezky Aditya bukan ayah kandung dari putri Wenny Ariani, Kekey. Padahal sebelumnya Pengadilan Tinggi Banten telah mengeluarkan putusannya atas perkara itu.

Rumor tersebut juga telah sampai ke telinga sang kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan. Ferry mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar alias hoax, pasalnya Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan bahwa Rezky merupakan ayah biologis dari putri Wenny Ariani, Kekey.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

"Oh itu berita hoax," ujar Ferry Aswan saat dihubungi awak media, Senin (11/7/2022).

Saat ini pihaknya masih menunggu proses berikutnya. Sebab jika ingin membuktikan Kekey bukan putrinya, Rezky harus melakukan tes DNA.

"Lagi nunggu putusan resmi PT Banten diterima baru pelaksanaan tes DNA," pungkas Ferry Aswan.

Sekedar mengingatkan, perkara ini berawal ketika Wenny memasukan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam gugatan itu, Wenny menggugat Rezky atas pengakuan dan tanggung jawab terhadap buah hatinya.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang sudah memutuskan untuk tidak mengabulkan gugatan Wenny. Namun Wenny tak terima hasil putusan tersebut, hingga ia melakukan upaya hukum banding atas putusan tersebut.

Pengadilan Tinggi Banten akhirnya memutuskan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari putri Wenny. Namun, masih ada upaya hukum kasasi yang bisa ditempuh terkait gugatan yang termasuk perdata ini.

Terkait masalah ini, Rezky Aditya pernah membantah tudingan dirinya menghamili Wenny Ariani.

Suami Citra Kirana itu juga sempat menolak saat Wenny Ariani hendak melakukan tes DNA terhadapnya, untuk membuktikan dirinya ayah biologis Kekey atau bukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini