Share

Perjalanan Pertama, Film Kolaborasi Indonesia dan Malaysia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Juli 2022 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 206 2626379 perjalanan-pertama-film-kolaborasi-indonesia-dan-malaysia-nZ2Rt8SEFY.jpeg Film Perjalanan Pertama (Foto: Ist)

JAKARTA - Film Perjalanan Pertama terjadi atas kerja sama produksi Mahakarya Pictures dari Indonesia dan D Ayu Pictures dari Malaysia. Kolaborasi ini pun menghadirkan aktor asal dua negara tersebut.

Perjalanan Pertama dibintangi Muzakki Ramdhan, dan beradu akting dengan aktor kawakan asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar. Perjalanan Pertama juga dibintangi oleh Adinda Thomas Randy Pangalila, dan juga Gilang Dirga.

Film Perjalanan Pertama

Film Perjalanan Pertama ini berlatar belakang cerita keluarga, hubungan cucu dan kakeknya. Naik turun hubungan mereka dikarenakan beberapa kejadian di masa lalu.

"Harapannya film ini akan mengingatkan kita, kalau kita sebagai orang tua, kita tidak pernah bisa memilih bagian mana yang akan ditiru oleh anak cucu kita, dan kenangan dari cerita apa yang akan diingat oleh anak cucu kita nanti," jelas sutradara Perjalanan Pertama, Ariel Malinmudo.

Muzakki Ramadhan menjelaskan karakter yang ia perankan. “Karakter Yahya yang saya perankan emang kuat karakter jadi untuk pendalaman dua bulan sebelum syuting sempat diajak jalan jalan naik vespa di Bukittinggi dan kalo aku pengalaman pernah naik vespa sama ayah pas tk diantar sama ayah sering mogok tapi paling asyik skarang vespa dimakan rayap jadi keinget dibawa ke scene,” ungkap Muzakki.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini