Share

James Caan, Bintang Film The Godfather Meninggal Dunia

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2625977 james-caan-bintang-film-the-godfather-meninggal-dunia-6qVkQPZifC.jpg Bintang film The Godfather, James Caan meninggal dunia. (Foto: Jason Laveris/Getty)

Los Angeles - Aktor Amerika James Caan, yang berperan sebagai gangster Sonny Corleone dalam film The Godfather meninggal dunia. Kabar duka tersebut sudah dikonfirmasi oleh keluarga sang aktor.

Melalui akun Twitter resmi Caan, disebutkan bahwa sang aktor meninggal pada usia 82 tahun pada Rabu malam. Hingga saat ini belum diketahui penyebab atau lokasi meninggalnya aktor tersebut.

The Godfather

"Keluarga menghargai curahan cinta dan belasungkawa yang tulus dan meminta kalian terus menghormati privasi kami selama masa sulit ini," tulis keterangan itu, dikutip Jumat (8/7/2022). 

Selama kariernya yang sudah berjalan selama enam dekade, James Caan sudah tampil di lebih dari 130 film maupun acara TV. Dia meraih nominasi Oscar pada 1973 di kategori Aktor Pendukung Terbaik melalui perannya sebagai Sonny di The Godfather.

James Caan juga dikenal melalui perannya di Thief, Misery, Brian’s Song, dan banyak lainnya.

Lawan mainnya di The Godfather, Al Pacino pun ikut merasakan duka setelah kepergian Caan. Dia pun mengenang sosok sang mendiang sebagai aktor yang hebat.

"Sulit dipercaya bahwa dia tidak akan berada di dunia lagi karena dia begitu hidup dan berani," kata sang aktor dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini