Share

Hadirkan Beragam Genre, Martin Anugrah Pastikan 'Cinta Di Balik Awan' Cocok untuk Penyuka Kejutan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 598 2625660 hadirkan-beragam-genre-martin-anugrah-pastikan-cinta-di-balik-awan-cocok-untuk-penyuka-kejutan-3qEH2NNNXB.jpg Martin Anugrah (Foto: Melati/MPI)

VISION+ baru saja merilis series terbaru mereka. Bertajuk 'Cinta Di Balik Awan', series yang baru dirilis sebanyak tiga episode itu menjamin bahwa para penonton akan selalu setia menantikan kehadiran setiap episodenya.

Bagaimana tidak? Aneka genre diselipkan mulai dari romansa, thriller, hingga action.

Martin Anugrah selaku Head of Marketing Vision+ pun mengakui bahwa ada keunikan tersendiri dalam series garapan Umay Shahab tersebut. Bahkan ia menilai bahwa keunikan tersebut akan membuat Cinta Di Balik Awan memiliki daya pikat tersendiri.

"Bagus banget ini series, dilihat dari trailer nya aja menarik karena ada romancenya, ada horor nya, action, adventure, komedi, jadi menarik banget" ujar Martin, ditemui di Plaza Indonesia, Kamis (7/7/2022).

Lantaran dihiasi berbagai genre, Martin pun merasa original series dari Vision+ dan Sinemaku Pictures itu punya tempat spesial di hati audiens tertentu. Khususnya, bagi mereka si pecinta 'surprise'.

Cinta Di Balik Awan

"Cocok untuk semua audiens tapi lebih spesifik penonton yang memang suka dengan kejutan-kejutan karena bakal banyak twist juga" tambahnya.

Diketahui, 'Cinta Di Balik Awan' menghadirkan bintang-bintang muda seperti Yasamin Jasem dan Arbani Yasiz. Untuk itu lah, Martin juga menilai series ini bisa menjadi tontonan yang tepat bagi anak muda.

Sementara itu, Martin Anugrah sempat pula membeberkan series selanjutnya yang akan hadirkan oleh Vision+. Jika 'Cinta Di Balik Awan' membawa unsur romansa dengan selingan thriller, series selanjutnya dipastikan bertema keluarga.

"Tentang keluarga yang kelihatannya baik-baik saja dari luar, biasa lah ya di instagram , atau di sosial media. Tapi di dalamnya gak sama sekali. dan ini dampaknya untuk anak-anak di dalam keluarga ini" ucapnya.

Kendati Demikian Martin Anugrah masih enggan membocorkan lebih lanjut mengenai produksi series selanjutnya dari Vision+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini