Share

Chandrika Chika Hadir Sebagai Saksi dalam Kasus Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625351 chandrika-chika-hadir-sebagai-saksi-dalam-kasus-dugaan-pengeroyokan-putra-siregar-p4nejkfcsN.jpeg Chandrika Chika (Foto: Instagram)

SIDANG lanjutan atas kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino kembali bergulir di persidangan. Pada sidang yang berlangsung siang ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022), pihak pengadilan menggelar agenda keterangan saksi.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) diketahui turut menghadirkan Chandrika Chika alias Chika dan juga Nabila Maharani Sukandar untuk bersaksi dalam kasus tersebut. Sementara itu, kedua terdakwa, Putra Siregar dan Rico Valentino, hanya bisa mengikuti jalannya sidang secara daring dari Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Terpantau Chika tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 13.14 WIB. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu datang dengan mengenakan atasan kemeja putih dan bawahan celana batik berwarna coklat.

"Sebagai saksi," ucap Chandrika Chika singkat sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022).

Chandrika Chika

Chika juga tegas mengaku siap untuk memberikan kesaksiannya di dalam persidangan.

"Siap," tegas Chandrika Chika.

Ketika memasuki persidangan, Hakim Ketua menanyakan apakah Chandrika Chika mengenal Pitra Siregar dan Rico Valentino. Perempuan yang diketahui pernah memiliki kedekatan dengan Dimas Ahmad ini mengiyakannya.

"Kenal," tutur Chandrika Chika.

Sekadar informasi, dalam sidang pembacaan dakwaan, Putra Siregar dan Rico Valentino didakwa dengan pasal alternatif. Pertama Pasal 170 ayat (1) KUHP, Atau Kedua Pasal 351 jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini