Share

Putra Siregar akan Bagikan Hewan Kurban Meski Berada dalam Penjara

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2622101 putra-siregar-akan-bagikan-hewan-kurban-meski-berada-dalam-penjara-aAnVXwy4Sp.jpg Putra Siregar (Foto: Instagram)

SEPTIA Yetri Opani terpaksa harus mengurus semua keperluan keluarga sendirian, tanpa adanya sosok Putra Siregar. Semenjak suaminya mendekam dibalik jeruji besi, lantaran kasus dugaan pengeroyokan, Septia diketahui tetap berusaha untuk berbagi dan kerap meneruskan kebiasaan yang dilakukan oleh putra Siregar saat masih berada di luar penjara.

Jelang hari raya Idul Fitri, Septia mengaku akan tetap menjalankan kebiasaan keluarganya untuk membagi-bagikan daging kurban. Hal itu bahkan ia ungkapkannya usai menyaksikan sidang yang beragendakan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2022 kemarin.

"Iya berbeda dari (Idul Adha) tahun lalu. Tahun ini dia mau giveaway kurban katanya, ‘Bunda nanti giveaway hewan kurban ya buat followers bunda’. Makanya mau survey hewan qurban. Insha Allah lebih banyak dari tahun kemarin," jelas Septia dalam kesempatan tersebut.

"Mau bagi-bagi kambing, domba dan sapi," sambungnya.

Putra Siregar dan istri

Dalam kesempatan yang sama, Septia juga sempat mengungkapkan kerinduannya pada sang suami. Bahkan, ia pun sangat berharap agar pengusaha telepon genggam itu bisa segera keluar dari Rutan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sudah hampir tiga bulan ya suami saya mendekam di penjara. Penginnya kemarin cepat pulang, Idul Fitri udah enggak sama suami, anak aku ulang tahun enggak sama ayahnya, sekarang Idul Adha juga," kata Septia Yetri di PN Jaksel, belum lama ini.

Sementara itu, ditengah masalah hukum suaminya, Septia pun tetap berusaha bersyukur. Apalagi, dirinya mengaku banyak yang mendoakan hingga menawarkan bantuan sebagai pengacara terkait masalah suaminya.

"Banyak banget ya, bahkan banyak yang nawarin bantuan seneng ya," katanya lagi.

Wanita berusia 25 tahun ini juga berencana hadir kembali dalam sidang pekan depan. Rencananya, sidang atas kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino akan berlanjut pada 7 Juli 2022 mendatang.

"Saya juga pengen ada saksi dari kita juga. Kalau tadi kan ada beda-beda ya dari BAP sama kesaksian tuh enggak sama," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini