Share

Ghost Writer 2 Siap Tayang, Suguhkan Konflik Lebih Besar dari Sebelumnya

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 206 2625676 ghost-writer-2-siap-tayang-suguhkan-konflik-lebih-besar-dari-sebelumnya-VVgPFYSAyl.jpg Muhadkly Acho (Foto: Syifa Fauziah/MPI)

SUKSES ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton, Ghost Writer akan kembali menyapa penonton di bioskop. Ghost Writer 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya dan akan tayang pada 21 Juli 2022 mendatang. 

Film ini masih bercerita tentang seorang wanita bernama Naya (Tatjana Saphira) dan adiknya yang masih diganggu hantu saat menempati tempat baru. Naya memutuskan untuk menjauh dari hal-hal berbau mistis, bahkan untuk bahan novelnya. Sebab Naya telah dicap sebagai cenayang karena novel horor yang ditulisnya.

Namun di rumah barunya dia justru mendapat gangguan yang lebih besar. Berencana ingin memperbaiki citra buruknya yang dianggap sebagai cenayang, namun sepertinya Naya sulit menghilangkan pandangan orang itu tentang dirinya.

Sang sutradara, Muhadkly Acho mengatakan dibanding film sebelumnya, di Ghost Writer 2 ini ceritanya cukup berbeda. Dia menghadirkan konflik yang lebih besar.

“Karena kan harapan orang nonton sekuel untuk menyaksikan experience baru yang lebih besar dan lebih grande dari yang pertama. Di film kedua ini banyak hal-hal yang sifatnya teknis, bukan lagi berkutat di rumah tapi ada adventurenya juga,” ucap Acho kepada MNC Portal saat ditemui di Gedung Sindonews, Kamis, 7 Juli 2022.

Muhadkly Acho dan Tatjana Saphira

Acho menjelaskan nantinya film ini akan menyajikan hiburan yang menyenangkan sekaligus mendebarkan untuk para penonton. Selain itu ada juga unsur adventure dalam sekuel Ghost Writer 2.

“Ada unsur keluarga yang kita pertahankan dari yang pertama karena itu yang bikin beda dari film horor lainnya. Karena basic ceritanya berasal dari konflik keluarga,” tambah Acho.

Selain itu, sebagai komika sekaligus sutradara yang selalu memberikan sentuhan isu sosial pada karyanya, dia juga menambahkan itu ke film Ghost Writer 2. Namun Acho belum bisa cerita banyak tentang hal itu.

“Saya juga mengangkat sebuah isu sosial tapi belum bisa saya jelaskan karena bisa jadi spoiler terhadap karakternya," jelasnya.

"Ada isu sosial yang saya bawa di sini. Ada juga cerita yang menjelaskan tentang definisi idealisme dalam berkarya karena orang seringkali menganggap idealisme itu standar baku sementara menurut saya sebagai kreator idealisme bisa beda-beda tiap orang,” tutup Acho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini