Share

Penampakan Kate Winslet sebagai Pejuang Na'vi dalam Avatar 2

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 05 Juli 2022 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 206 2624239 penampakan-kate-winslet-sebagai-pejuang-na-vi-dalam-avatar-2-70pWYQjOg4.JPG Kate Winslet. (Foto: L'Oreal Paris)

LOS ANGELES - Penggemar film Avatar akhirnya bisa melihat penampilan Kate Winslet sebagai petarung Na’vi bernama Ronal. Foto teaser tersebut dirilis oleh majalah Empire, pada 1 Juli 2022. 

Kate menggambarkan karakter yang diperankannya sebagai pemimpin tanpa rasa takut dan sangat setia. “Dia adalah perempuan yang kuat. Seorang pejuang,” ujarnya dikutip dari Geek Culture, pada Selasa (5/7/2022). 

Kate Winslet sebagai Ronal dalam Avatar 2. (Foto: Empire)

Kate Winslet menambahkan, “Meski menghadapi bahaya dengan bayi dalam kandungannya, dia tetap bergabung dengan sukunya dan bertarung untuk melindungi rumah dan keluarganya.” 

Film Avatar: The Way of Water merupakan ajang reuni bagi sang aktris dengan James Cameron, sutradara Titanic, salah satu film hits yang pernah dibintanginya. Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Sigourney Weaver kembali membintangi sekuel film ini. 

Demi film ini, Kate Winslet bahkan belajar untuk menahan napas di bawah air. Dia bahkan berhasil memecahkan rekor Tom Cruise sebagai aktor yang bisa menahan napas terlama di bawah air untuk produksi film. 

BACA JUGA: Intip Trailer Perdana Avatar: The Way of Water

BACA JUGA: Avatar 2: The Way of Water Bakal Rilis Setelah 13 Tahun

Mengutip AsiaOne, Selasa (5/7/2022), Tom Cruise tercatat menahan napas di dalam air selama 6 menit saat syuting film Mission: Impossible-Rogue Nation. Sedangkan Kate Winslet menahan napas selama 7 menit 14 detik. 

Kate Winslet sebagai Ronal dalam Avatar 2. (Foto: Empire)

Rencananya, Walt Disney Pictures akan mulai merilis film Avatar: The Way of Water pada 15 Desember 2022.*

BACA JUGA: Salmafina Sunan Ungkap Awal Memutuskan Pindah Agama

BACA JUGA: Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Foto Bareng di Set Ask The StarsFans Antusias

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini