Lewat Avatar 2, Kate Winslet Kalahkan Rekor Syuting di Dalam Air Tom Cruise

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 November 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 206 2302721 lewat-avatar-2-kate-winslet-kalahkan-rekor-syuting-di-dalam-air-tom-cruise-3c8FawQSuA.jpg Kate Winslet di Avatar (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES - Syuting film Avatar 2, Kate Winslet berhasil mengalahkan rekor milik Tom Cruise sebelumnya. Kate Winslet memecahkan rekor Tom untuk menahan napas di dalam air.

Kate Winslet

Mengutip Screenrant, Senin (2/11/2020), Kate berhasil melakukan adegan menahan napas di dalam air selama 7 menit. Catatan waktu itu satu menit lebih lama dari rekor Tom Cruise sebelumnya, yakni 6 menit saat syuting film Mission: Impossible 5.

Baca Juga:

Syuting Berlanjut, Produser Bocorkan Set Syuting Avatar 2 di Selandia Baru

Tanggapi Pengeroyokan Anggota TNI, Andre Taulany: Enggak Sabar Jangan Naik Moge!

Avatar 2 yang digawangi sutradara James Cameron banyak membutuhkan shoot adegan di dalam air. Maka dari itu, dalam wawancaranya, Kate mengaku mempersiapkan diri secara maksimal dengan banyak latihan menyelam.

“Aku harus belajar free-dive untuk memerankan karakter di Avatar, dan itu rasanya sangat luar biasa,” kata Kate kepada The Hollywood Reporter.

Berhasil merekam adegan menahan napas di dalam air selama 7 menit, bintang Titanic ini tak menyangkal sebelumnya ia juga tetap merasakan takut. Kate bahkan cukup bingung karena pada akhirnya bisa menahan napas dalam kurun waktu yang cukup lama.

Kate Winslet syuting Avatar 2

“Aku berjalan di dasar tank, dengan memakai sayap besar dan itu cukup menakutkan. Tapi, ketika aku bisa menahan napas selama 7 menit, jadi tidak takut. Entah bagaimana, anehnya saya sama sekali tidak takut,” imbuhnya.

Bagi para penonton yang sudah tak sabar melihat aksi Kate Winslet di Avatar 2, harus bersabar dahulu. Pasalnya, Avatar 2 direncanakan baru akan dirilis pada 16 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini