Lakoni Adegan Ranjang, Kate Winslet Ogah Perut Buncitnya Diedit

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 206 2418784 lakoni-adegan-ranjang-kate-winslet-ogah-perut-buncitnya-diedit-6hhkvQDth8.jpg Kate Winslet. (Foto: Independen)

LOS ANGELES - Aktris Kate Winslet mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan baru-baru ini. Bintang Titanic itu menolak perut buncitnya diedit saat beradegan seks dalam serial terbarunya, Mare of Easttown

Hal tersebut diungkapkan sang aktris Winslet saat wawancara dengan New York Times. Awalnya, sutradara Craig Zobel mengungkapkan, perut sang aktris terlihat buncit saat beradegan ranjang. Dia pun mengaku, akan mengedit bagian tersebut agak terlihat sempurna. 

Kate Winslet. (Foto: Vanity Fair)

Namun Winslet justru tak menginginkan hal tersebut. “Aku bilang padanya, ‘Jangan kau berani’,” kata Kate Winslet seperti dikutip dari Guardian, pada Rabu (2/6/2021). 

Bukan tanpa alasan, aktris 45 tahun itu melarang sang sutradara mengedit bagian tubuhnya. Dia mengaku, ingin tampil senatural mungkin dalam memerankan karakternya. Terlebih, dia memainkan sosok wanita paruh baya. 

“Aku rasa, justru itu bisa membuat penonton merasa lebih dekat dengan karakter yang kuperankan ini. Dengan cara menampilkannya senatural mungkin dan tanpa filter,” tuturnya. 

Baca juga:

Ketika Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Berbagi Tips Bercinta dalam Titanic

Bocorkan Isi Chat dengan sang Besan, Mertua Sebut Larissa Chou Sakit

Tak sampai di situ, Kate Winslet juga menolak saat potret dirinya dalam poster serial tersebut diedit sedemikian rupa. Dia mengaku, tak ingin garis matanya dihilangkan. 

Dengan cara tersebut, sang aktris juga menggaungkan gerakan self love. Terlebih dirinya merasa khawatir lantaran generasi sekarang justru banyak berlomba-lomba untuk menutupi kekurangan fisiknya di media sosial. 

Kate Winslet. (Foto: HBO)

“Terkadang kita lupa belajar untuk mencintai diri sendiri, sehingga harus menutupi wajah dengan berbagai filter,” ungkapnya. 

Kate Winslet berakting sebagai seorang detektif di Pennsylvania, Mare Sheehan dalam serial Mare of Easttown. Dia dikisahkan berjuang agar hidupnya tak berantakan. Di sisi lain, dia juga harus menyelidiki sebuah kasus pembunuhan misterius.*

Baca juga: Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini