Ketika Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Berbagi Tips Bercinta dalam Titanic

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 02:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 206 2373938 ketika-kate-winslet-dan-leonardo-dicaprio-berbagi-tips-bercinta-dalam-titanic-9yZRlg6xSP.jpg Cuplikan adegan dalam film Titanic. (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES - Kate Winslet akhirnya menjawab isu terkait hubungannya dengan Leonardo DiCaprio. Dalam wawancaranya dengan majalah Rolling Stone, dia membantah iau asmara dengan sang aktor. 

"Ide tentang itu saja sudah gila. Kalau kami berpacaran sama saja dengan inses. Tapi aku bisa bilang, kami punya hubungan yang akan membuat cemburu semua perempuan di luar sana," ujar Winslet seperti dikutip dari Fox News, pada Senin (8/3/2021). 

Adegan dalam film Titanic. (Foto: 20th Century Fox)

Meski merasa sudah seperti keluarga, namun ada hal-hal pribadi yang kerap dibagi kedua aktor Titanic tersebut. Salah satunya, berbagi tips bercinta untuk menyempurnakan adegan ranjang dalam film arahan James Cameron tersebut. 

"Kau tahu? Kami berbagi hal-hal yang sangat pribadi seperti itu. Bukan dengan membandingkan kehidupan seksual satu sama lain, tapi lebih berbagi tips. Kami yang, 'Tidak, jangan lakukan itu sebaiknya begini'," katanya.

Kate Winslet mengaku, Leonardo DiCaprio memiliki tips seksual yang sangat bagus dan acapkali benar. "Aku harus bilang, dia memang sangat mahir dalam hal itu. Dia membagikan banyak tips bercinta kepadaku. Begitu juga sebaliknya." 

Baca juga: Demi Avatar 2, Kate Winslet Rela Bertahan 7 Menit dalam Air

Aktris 45 tahun itu juga mengaku, sangat menikmati proses syuting adegan bercinta dalam film itu. "Rose dalam Titanic sangat tergila-gila pada Jack. Sesuatu yang tidak aku rasakan pada Leo dalam kehidupan nyata. Tapi sangat menyenangkan bisa menyelami perasaan Rose dalam film itu," tuturnya.

Saking menikmati proses syuting, Kate Winslet mengaku 'kecewa' ketika syuting berakhir. Apalagi, Leonardo DiCaprio segera berdiri dan pergi meninggalkannya begitu sutradara menilai adegan panas mereka sempurna.

Adegan dalam film Titanic. (Foto: 20th Century Fox)

"Aku ingat masih berbaring di sana sambil berpikir, 'Sayang sekali adegan ini berakhir'. Karena kau tahu, adegan (bercinta) itu sangat menyenangkan," ungkapnya dengan nada kelakar.  

Tahun ini, Titanic akan berusia 24 tahun. Saat rilis perdana, film itu meraih pendapatan sebesar USD2,1 miliar di seluruh dunia. Angka itu di luar penayangan versi 3D pada 2012, serta dua rilis ulang pada 2017 dan 2020.*

Baca juga: Nicolas Cage Resmi Menikah untuk ke-5 Kali di Las Vegas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini