Share

Anastasia Angelica Curhat Suka Duka Jadi BA EVOS dalam Serial Vision+ Angel

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 598 2623510 anastasia-angelica-curhat-suka-duka-jadi-ba-evos-dalam-serial-vision-angel-ZoTajxGIZa.jpg Original Series Vision+ Angel. (Foto: Vision+)

JAKARTA ‚Äď Anastasia Angelica alias Angel menceritakan perjalanannya sebagai brand ambassador¬†EVOS Esports lewat original series Vision+¬†Angel. Serial ini merupakan proyek debutnya sebagai aktris.

Serial Angel bercerita tentang perjalanan karier Angel, setelah lulus dari SMA hingga menjadi brand ambassador EVOS Esports. Serial ini terdiri dari tujuh episode dan menyajikan kisah suka duka Angel sebagai brand ambassador. 

Original Series Angel. (Foto: Vision+)

Terkait cerita yang ditampilkan dalam serial ini, Angel mengaku sangat relate dan membuatnya bernostalgia dengan masa lalu. Pasalnya, semua masalah yang ditampilkan dalam serial ini merupakan pengalamannya di dunia nyata. 

Selain berhadapan dengan orangtua yang kurang merestui pilihan kariernya, dia juga harus menerima kenyataan bahwa pekerjaan sebagai brand ambassador masih terlihat abu-abu dan dipandang sebelah mata oleh banyak orang. 

‚ÄúJadi banyak yang menilai, BA itu hanya sebagai pemanis alias pajangan doang. Yang penting cakep. Semoga lewat serial ini, publik lebih aware¬†apa itu e-sports. Bahwa¬†ini bukan hanya tentang pro player doang. Karena para BA juga kerja,‚ÄĚ ujarnya.

BACA JUGA: Original Series Vision+ Cinta di Balik Awan, Karya Baru Prilly Latuconsina 

BACA JUGA: Bulan Depan, Kang Daniel Gelar Konser Perdana di Seoul

Angel menambahkan, "Aku berharap, series ini bisa membantu orang-orang memahami pekerjaan BA. Karena tak banyak yang mengerti apa yang dilakukan BA, kecuali kami yang menjelaskan sendiri. Kalau sudah merasakan sendiri, biasanya baru tahu apa itu BA."

Original Series Angel. (Foto: Vision+)

Serial Angel dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+, dengan episode baru akan tayang setiap hari Jumat, pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 serial ini bisa dinikmati secara gratis. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resminya di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA: Yuqi (G)I-DLE Sentil Balik Warganet yang Sebut Pakaiannya Terlalu Terbuka

BACA JUGA: Angga Wijaya Menangis saat Mediasi, Dewi Perssik: Tapi, Dia Tetap Mau Cerai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini