Share

Ingin Bertemu Chandrika Chika, Istri Hadir di Persidangan Putra Siregar

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621440 ingin-bertemu-chandrika-chika-istri-hadir-di-persidangan-putra-siregar-MfdkkmOxsV.jpg Chandrika Chika. (Foto: Instagram/@chndrika_)

JAKARTA - Septia Yetri Opani terlihat hadir dalam sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan yang menjerat sang suami, Putra Siregar, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada 30 Juni 2022. 

Ibu tiga anak tersebut lantas membeberkan alasan kehadirannya di persidangan hari ini. “Saya ingin melihat langsung saja kondisi persidangan. Pengin melihat muka para saksi juga,” ujarnya saat ditemui awak media usai sidang. 

Putra Siregar dan istri, Septia Yetro Opani. (Foto: Instagram/@septiasiregar17)

Sayang, Septia tak mengenal saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum di ruang sidang hari ini. Padahal, awalnya dia berkeyakinan Chandrika Chika bersaksi hari ini. “Iya, saya tahunya dia datang hari ini. Tapi ternyata tidak,” katanya. 

Septia Yetri mengungkapkan, dia ingin mendengarkan kesaksian Chika. “Saya ingin tahu apakah apa yang dia sampaikan ke saya sama dengan yang akan dia katakan di persidangan,” tuturnya.

Dalam persidangan hari ini, JPU menghadirkan tiga saksi di antaranya Saputra Aditya (pengawal Nur Alamsyah), Satya Cendekia Putra Pratama (rekan korban), hingga Reza Rabbani selaku pemilik kafe di mana aksi penganiayaan terjadi.*

BACA JUGA: Korban Penganiayaan Putra Siregar akan Hadir di Persidangan Pekan Depan

BACA JUGA: Debut Solo, Nayeon TWICE Akui Tertekan dan Kerap Menangis: Ini Tak Mudah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini