Share

13 Tahun Menjanda, Cici Paramida Singgung Soal Jodoh, Menikah Lagi?

Selvianus, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620523 13-tahun-menjanda-cici-paramida-singgung-soal-jodoh-menikah-lagi-ChPf8Rc4ME.jpg Cici Paramida. (Foto: Instagram@cici_faramida)

JAKARTA - Pedangdut Cici Paramida membeberkan niatnya untuk kembali membina rumah tangga setelah menikmati masa menjanda selama 13 tahun.

Jebolan ajang pencarian bakat KDI 2004 itu mengaku memutuskan untuk menikah lagi setelah mendapat restu dari mantan suaminya, Akhmad Suhaebi.

 13 Tahun Menjanda, Cici Paramida Singgung Soal Jodoh, Menikah lagi?

"Baik, perhatian, orangnya juga humble, orangnya juga ceria lah," kata Cici saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan belum lama ini.

 BACA JUGA:Cici Paramida Bakal Melepas Status Janda, Menikah dengan Pacar Brondong Turki?

Ditanya soal sosok pria yang akan menikahinya, Cici enggan berkomentar banyak. Bahkan, rumor soal kedekatannya dengan pria Turki dengan tegas dia membantah.

"Enggak ada belum ada pembicaraan apa-apa. Nanti kalau ada pembicaraan apa-apa yang pasti yang benar-benar sudah diyakini Insya Allah," tambahnya.

Lebih lanjut menjelaskan, dia tak ingin mencari pasangan yang lebih muda. Selain itu, pelantun 'Wulan Merindu' itu berharap mendapat pasangan tidak jauh dengannya.

"Enggak ada cari yang lebih muda, nggak ada cari yang lebih di atas Cici ya. Pokoknya sekarang ini jalani saja apa yang ada di kehidupan kita. Saya kan tinggal sama orang tua. Jadi ya paling enggak saya pengin yang selalu dekat sama orang tua," pungkas Cici Paramida.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini