Cerita Cici Paramida Pergoki Suami Selingkuh hingga Hadang Mobil hingga Terserempet

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372269 cerita-cici-paramida-pergoki-suami-selingkuh-hingga-hadang-mobil-hingga-terserempet-9T6NzUXqAP.jpg Cici Paramida (Foto: Instagram)

JAKARTA - Publik belakang dikejutkan dengan video viral seorang istrinya yang memergoki suaminya berselingkuh dan menghadang mobil suaminya. Peristiwa tersebut juga ternyata pernah dialami oleh penyanyi dangdut Cici Paramida.

Dia menghadang mobil mantan suaminya, Suhaebi saat bersama perempuan lain pada 2009. Kejadian tersebut diceritakan kembali olehnya saat menjadi bintang tamu di acara televisi baru-baru ini.

Cici awalnya mendapatkan pertanyaan terkait tanda awal pasangan selingkuh melalui sebuah kartu yang dibacakan adiknya, Siti Rahmawati

Baca juga:

Cici Paramida Dijodohkan dengan Pria Turki

Cici Paramida Bangga Wakili Indonesia di Luar Negeri

"Sebutkan tiga tanda tanda awal yang harus kita ketahui saat pasangan kita selingkuh," kata Siti dalam acara yang dipandu Feni Rose seperti dikutip Okezone, Kamis (4/3/2021).

"Jadi inget masa lalu ya," sahut Cici.

Usai dipancing Iis Dahlia dan Feni Rose, Cici pun kembali mengenang pengalaman buruknya itu. Dia mengaku menghadang mobil suaminya hingga keserempet.

"Aku hadang di depan mobil terus agak takut juga kan. Akhirnya kepinggir, tapi tetap aja dia tancap gas dan keserempet," tutur Cici.

Dalam kesempatan tersebut Cici juga menyebutkan beberapa tanda saat suami selingkuh, "Cirinya kalau suami selingkuh kalau terima telepon agak menjauh-jauh dari kita, kedua kalau diajak bicara kadang enggak fokus, terus kalau diajak pergi enggak mau. Terus aku kan juga punya feeling."

Pasca kejadian tersebut Cici pun mengaku tidak trauma. Namun kini dirinya ingin lebih berhati-hati memilih pasangan kelak. "Trauma enggak sih ya, intinya sekarang lebih berhati-hati dalam memilih pasangan saja," katanya.

Cici Paramida menikah dengan Suhaebi pada 12 Maret 2009. Namun sayang, belum genap sebulan menikah dia mendapati suaminya berselingkuh. Keduanya kemudian resmi bercerai pada 17 Desember 2009. Suhaebi juga diketahui meninggal dunia pada 2011 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini