Share

Biodata Cici Paramida, Artis era 90an yang Segera Menikah dengan Brondong Turki

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Jum'at 03 Juni 2022 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2604842 biodata-cici-paramida-artis-era-90an-yang-segera-menikah-dengan-brondong-turki-EA0l4PmsTe.jpg Cici Paramida (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cici Paramida dikabarkan akan segera menikah dengan pria asal Turki bernama Ibas. Bagi pemilik nama asli Hamidah Idham itu, perbedaan umur keduanya tak menjadi masalah. Pasalnya umur sang kekasih jauh lebih muda darinya.

"Enggak jauh bedalah sama Nassar. Di bawah umur 30 tahun," kata dia dalam salah satu program televisi swasta, dikutip pada Jumat (3/6/2022).

BACA JUGA:Cici Paramida Bakal Melepas Status Janda, Menikah dengan Pacar Brondong Turki?

BACA JUGA:Cerita Cici Paramida Pergoki Suami Selingkuh hingga Hadang Mobil hingga Terserempet

Cici Paramida

Saat disinggung soal akan segera mengakhiri status janda, dia pun tak menyangkal. Namun dirinya mengaku hanya bisa pasrah.

"Insya Allah, mudah-mudahan kalau Allah kasih jodoh, ya itu kan takdir ya, jodoh, maut, rezeki, semua kita serahkan pada Allah. Kalau rencana kayaknya belum dipastikan, biar mengalir jalani dulu," pungkasnya.

Perjalanan karir wanita 48 tahun tersebut dimulai sebagai penyanyi dangdut sejak tahun 1991. Hingga saat ini pemilik nama Hamidah Idhan itu telah menghasilkan 10 album.

Tak hanya berkecimpung di musik dangdut, dirinya juga terlibat dalam pembuatan lagu-lagu religi. Terbukti ia telah menghasilkan empat album.

Selain tampil solo, dirinya juga sempat menggarap proyek musik bersama Ikke Nurjanah dan Kristina. Dibentuk pada tahun 2011, trio itu bernama 3 Kembang.

Kesuksesannya sebagai seorang pedangdut tak sejalan dengan hubungan asmaranya. Setelah kandas berpacaran dengan Ferry Irawan, dia menikah dengan seorang pengusaha bernama Ahmad Suhaebi pada Maret 2009 lalu.

Namun pernikahan yang berlangsung di Masjidil Haram, Arab Saudi tersebut hanya seumur jagung. Pasca tiga bulan menikah, Cici mengalami tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh suaminya. Oleh karena itu dia akhirnya menggugat cerai sang suami pada Desember 2009.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini