Share

Hampir 13 Tahun Menjanda, Cici Paramida Mulai Buka Hati

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2642251 hampir-13-tahun-menjanda-cici-paramida-mulai-buka-hati-8BCK2sy5Kp.jpg Cici Paramida (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Cici Paramida sudah 12 tahun menyandang status sebagai seorang janda. Setelah bercerai dari Raden Akhmad Suhaebi pada Desember 2009, kini pelantun Wulan Merindu ini sudah mulai membuka hati untuk kembali menjalin kisah asmara.

Cici Paramida mengaku dirinya sudah lama membuka hati. Dia juga tak memiliki kriteria khusus untuk memilih lelaki untuk menjadi suami.

"Aku udah lama membuka hati. Aku juga kalau untuk pasangan sama seperti pada umumnya kaum hawa," ujar Cici Paramida di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

Lebih lanjut, kakak dari pedangdut Siti KDI itu hanya ingin memiliki suami yang menerima kekurangannya. Termasuk bertanggung jawab.

Cici Paramida

"Menerima apa adanya, yang bisa menjadi kenyamanan, kemudian bisa saling menghargai, menghormati, tanggung jawab, pokoknya semuanya," ungkap Cici Paramida.

Saat ini Cici Paramida juga dikabarkan sedang dekat dengan pria yang berasal dari Turki. Namun wanita 48 tahun itu masih enggan membeberkan status hubungannya saat ini.

"Kalau berhubungan baik dekat kok, aku sekarang enggak ada target untuk menikah. Dia datang ke Indonesia juga belum tahu kapan," lanjut Cici Paramida.

Sebagai informasi, rumah tangga Cici Paramida dengan Raden Ahmad Suhaebi harus berakhir di usia perkawinan yang cukup singkat, yakni 21 hari. Sejak saat itu, Cici Paramida belum nampak menggandeng dan memantapkan hati pada lelaki baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini