Share

Unik Banget, Shahnaz Haque Pilih Waxing untuk Isi Waktu Luang Bersama Anak

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 28 Juni 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619971 unik-banget-shahnaz-haque-pilih-waxing-untuk-isi-waktu-luang-bersama-anak-8ujDVaQMLU.jpg Shahnaz Haque (Foto: Ist)

DITENGAH kesibukan, pasangan Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan merasa bahwa keharmonisan keluarga adalah hal yang paling penting bagi mereka. Bahkan, mereka kerap mengisi waktu luang bersama anak-anak, saat hari libur tiba.

Uniknya, Shahnaz lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah dengan melakukan waxing untuk menunjukkan keindahan kulitnya dan anak perempuannya. Bahkan hal itu dilakukan oleh Shahnaz bersama dua anaknya yang tinggal di Indonesia, yakni, Charlotte Fatima Haque Ramadhan dan Mieke Namira Haque Ramadhan.

"Salah satu yang saya bersama dua anak perempuan saya lakukan adalah waxing, kalo ada waktu luang. Karena kami rutin melakukan untuk terbebas dari bulu," ungkap Shahnaz Haque.

Wanita 49 tahun ini mengatakan bahwa waxing merupakan kegiatan yang bermanfaat dan juga menyenangkan untuk dilakukan bersama putrinya di rumah. Ia pun mengaku lebih memilih untuk melakukan waxing dibandingkan mencukur.

Shahnaz Haque

"Ternyata waxing memang punya beberapa kelebihan. Seperti memperlambat pertumbuhan bulu, karena kami termasuk yang cepat banget tumbuh bulu. Waxing bisa menarik bulu sampai akar, jadi kulit terlihat lebih mulus dengan waktu yang lebih lama daripada harus mencukur," papar Shahnaz.

"Dan waxing juga mencegah tumbuhnya rambut di dalam kulit. Pasti perempuan semua tau, suka ada kayak bisul. Mencukur tuh bisa menyebabkan tumbuh rambut dalam kulit, kayak bisul tapi nggak keluar nanah," imbuhnya.

Soal bagaimana cara dirinya dan anak-anak melakukan waxing, ibu tiga anak ini memiliki tips yang murah meriah. Ia bahkan mengaku jika tips darinya tak akan membuat dompet tipis lantaran harga produk yang cukup murah meriah.

"Saat lakukan waxing kami pilih Pierre Wax. Karena itu bisa didapatkan dengan mudah, hanya dengan belanja online. Aktivitas waxing jadi lebih mudah tanpa harus pergi ke salon atau tempat waxing yang ada di mall," jelasnya.

Sementara itu, ada tiga macam produk dari Pierre Wax yang kerap digunakan oleh Shahnaz dan anak-anaknya. Mulai dari Essential Powder yang diaplikasikan sebelum menggunakan Sugar Wax, sebagai serap air di kulit kita, hingga Aloe Vera Mist.

"Produk seperti ini sangat disukai oleh keluarga kami. Setelah bulu tercabut, pake deh Aloe Vera Mist. Gunanya untuk menenangkan kulit setelah waxing, nggak akan gatal, iritasi, jadi dingin begitu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini