Share

Usai Jalani Operasi, Shahnaz Haque Banjir Doa dari Warganet

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 33 2415386 usai-jalani-operasi-shahnaz-haque-banjir-doa-dari-warganet-lQZlyk1X06.jpg Shahnaz Haque (Foto: IG Shahnaz Haque)

JAKARTA - Artis senior Shahnaz Haque baru saja menjalani operasi di RS EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Istri Gilang Ramadhan itu menceritakan pengalamannya lewat unggahan di Instagram.

Setelah memulai persiapan di pagi hari, Shahnaz menjalani operasi selama 5 jam yang ditangani oleh dr. Imam Susanto, Sp.BP-RE(K). Ia bersyukur proses tindakan itu berjalan lancar.

Baca Juga:

Shahnaz Haque Risau Bioskop Segera Dibuka Kembali

Alasan Shahnaz Haque Minta Rencana Pembukaan Bioskop Dikaji Ulang

Shahnaz Haque

"Karena semua persiapan terang benderang, maka Alhamdulillah berjalan lancar. Pemulihan juga cepat, karena pembiusan tidak menggunakan jenis amnesia. Jadi sudah bisa ngobrol, bercanda dan video call," tulis Shahnaz pada Selasa (25/5/2021).

Hari berikutnya setelah menjalani operasi, Shahnaz mengaku keadaannya pulih dengan cepat. Menurutnya, banyak tertawa mampu mempercepat kesembuhannya.

"Hari ketiga sudah bertingkah normal, walau dipantau ketat. Ternyata kunci pemulihan itu harus banyak tertawa. Asli terbukti! Cobain deh. Saat nyeri datang, lalu mulut tersenyum, aneh! Rasa nyeri jauh berkurang," tuturnya.

Shahnaz berterima kasih kepada tim medis yang membantu proses operasinya. Dia juga berterima kasih kepada keluarga yang selalu mendampinginya.

"Alhamdulillah Bapak @gilangramadhan.drummer, Kakak @pruistinramadhan, Adik @charlotteramadhan dan Bontot @miekeramadhan_ selalu memiliki cara membuat hati berbunga. Maka saya bisa melalui dengan nyaman," ungkapnya.

Sayangnya, Shahnaz tak memberikan penjelasan lebih rinci soal operasi apa yang dia jalani. Tetapi, para warganet langsung mengirimkan doa untuk kesembuhan Shahnaz.

"Mbak Naz, semoga segera pulih. Diangkat semua sakitnya. Insya Allah. Stay strong," Komentar akun @mpatrick.

"Cepat pulih ya mbak. Hati yang gembira adalah obat. Hati yang gembira Tuhan senang," komentar akun @julia_ervana.

"Semoga cepat sehat kak Naz yang baik hati," komentar akun @elrabind.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini