Share

Alasan Shahnaz Haque Minta Rencana Pembukaan Bioskop Dikaji Ulang

Vina Destya, Okezone · Minggu 30 Agustus 2020 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 206 2269820 alasan-shahnaz-haque-minta-rencana-pembukaan-bioskop-dikaji-ulang-cpyQqGBjGZ.jpg Shahnaz Haque. (Foto: IG @shahnaz.haque)

JAKARTAShahnaz Haque menyarankan wacana pengoperasian kembali bioskop bisa dikaji ulang, mengingat masih tingginya kasus Covid-19. Secara pribadi, Shahnaz mengaku tak berani ke bioskop di tengah maraknya kasus Covid-19.

“Enggak. Saya belum berani.” ujar Shahnaz saat dihubungi Okezone, Sabtu 29 Agustus 2020.

Pemeran film ‘Jakarta Hati’ itu mengaku khawatir dengan rencana pemerintah membuka kembali bioskop di tengah pandemi. Alasannya, pembukaan bioskop bisa membahayakan keselamatan banyak orang, termasuk anak-anak.

Shahnaz Haque. (Foto: IG)

Menurut istri drummer Gilang Ramadhan, dibukanya kembali bioskop sama saja dengan kebijakan pemerintah untuk kembali membuka sekolah tatap muka. Keputusan itu, menurutnya cukup meresahkan, mengingat anak rentan tertular Covid-19.

Baca juga:

Dukung Pembukaan Bioskop, Pendapat Ernest Prakasa Dibantah Netizen

"Yang datang ke bioskop kan tidak hanya orang dewasa saja. Terkadang, orangtua akan membawa anak mereka untuk nonton bareng. Situasi ini tentu akan sangat merisaukan. Seharusnya, bisa dipertimbangkan," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini