Share

Saipul Jamil Terusik Dituding Jadi Penyebab Dewi Perssik Digugat Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617700 saipul-jamil-terusik-dituding-jadi-penyebab-dewi-perssik-digugat-cerai-vRetJNJ9Qs.jpg Saipul Jamil (Foto: Okezone)

PEDANGDUT Saipul Jamil melayangkan protesnya terhadap netizen yang menuding bahwa dirinya menjadi penyebab kandasnya rumah tangga sang mantan istri, Dewi Perssik. Sebagaimana diketahui, Angga Wijaya telah mengajukan permohonan cerai talak pada Dewi Perssik sejak Senin, 20 Juni 2022 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui akun Instagramnya, Saipul Jamil terlihat angkat bicara usai melihat banyaknya video kedekatan dirinya dengan sang mantan, di hadapan Angga Wijaya, hingga membuat suami Depe tersebut terlihat murung. Apalagi netizen langsung menuding jika dirinya menjadi penyebab dari kehancuran rumah tangga Depe dan Angga.

"Kami baru saja pulang dari masjid, sholat dzuhur berjamaah. Melihat, mendengar, pemberitaan yang sedang beredar tentang gugatan Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik buat saya agak sedikit terusik haha," ungkap Saipul Jamil dalam video tersebut.

"Karena ada sebagian pihak yang menyebut bahwa penyebabnya adalah saya. Allahuakbar, naudzubillah min dzalik," sambungnya.

Lewat video tersebut, pria yang akrab disapa bang Ipul ini menegaskan jika dirinya sama sekali memiliki niat untuk menghancurkan rumah tangga sang mantan. Bahkan ia mengungkap bahwa kemesraan yang ditunjukkannya di media sosial bersama Depe hanyalah sebuah konten.

Saipul Jamil

"Nggak ada Saya tegaskan disini, saya tidak pernah yang namanya mengganggu rumah tangga orang lain. Kalaupun ada konten-konten romantis, kami ini kedua-duanya artis, aktor, kalau melakonkan sebuah konten ya harus bagus, harus sesuai dengan chemistry. Chemistrynya harus dapat," paparnya.

"Jadi buat orang-orang yang memiliki pikiran pendek, tolong ditelaah kembali kata-kata anda. Karena tuduhan itu bisa jadi fitnah," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, usai Angga Wijaya ketahuan mengajukan surat permohonan cerai, tiba-tiba saja muncul sebuah video yang memperlihatkan kedekatan antara Depe dengan Saipul Jamil. Dalam video tersebut, Angga terlihat duduk disamping Saipul Jamil, sementara istrinya asyik mengobrol dengan sang mantan suami.

Hal itulah yang membuat netizen berspekulasi bahwa kehadiran bang Ipul menjadi awal kehancuran dari rumah tangga Angga dan Depe. Bahkan hingga banyak orang yang menyayangkan hal tersebut, mengingat Depe dan Ipul sudah cukup lama bercerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini