Share

Saipul Jamil Jawab Tudingan Disebut Penyebab Dewi Perssik Diceraikan Suami

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617666 saipul-jamil-jawab-tudingandisebut-penyebab-dewi-perssik-diceraikan-suami-EZynFO4vDZ.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

JAKARTA- Pedangdut Saipul Jamil akhirnya buka suara membantah dirinya disebut sebagai perusak rumah tangga mantan istrinya Dewi Perssik dengan Angga Wijaya.

Saipul Jamil tak terima ketika kabar itu sampai ke telinganya. Dia menegaskan, selama ini tak pernah memiliki niat untuk merusak hubungan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya.

 Saipul Jamil Jawab Tudingan sebagai Penyebab Dewi Perssik Diceraikan Suami

"Melihat dan mendengar pemberitaan yang sedang beredar tentang gugatan Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik bikin saya agak sedikit terusik. Kenapa? Karena ada sebagian orang yang menuduh penyebabnya adalah saya, Allahuakbar. Nauzubillahiminzalik. Enggak ada," ujar Saipul Jamil dalam sebuah video yang diunggah di TikTok, dikutip pada Jumat (24/6/2022).

 BACA JUGA:Saipul Jamil Bawa Kabar Duka, Kakak Iparnya Meninggal Dunia

Dalam rekaman tersebut, dia mengatakan kalau tudingan itu muncul gegara salah satu konten mereka yang tayang di kanal YouTube Dewi Perssik.

Sebagaimana dalam video, Dewi dan Saipul duduk bersebelahan dan terlihat sangat akrab. Sementara Angga, duduk berjarak di bangku sebelah Saipul.

"Saya tegaskan di sini, saya enggak pernah namanya mengganggu rumah tangga orang lain. Walaupun ada konten-konten romantis, kami ini, kan kedua-duanya artis, aktor jadi melakonkan sebuah konten harus bagus, chemistry-nya harus dapat," jelas Saipul Jamil.

Mantan suami Dewi Perssik itu pun berpesan kepada orang yang menuduhnya agar berhati-hati dalam berucap.

"Jadi buat orang-orang yang memiliki pikiran pendek, tolong ditelaah kembali kata-kata Anda, nanti itu bisa jadi tuduhan dan akhirnya fitnah,” ujar Saipul Jamil.

Bahkan, dirinya merasa heran ketika banyak orang yang memintanya jarak dengan Dewi Perssik. Sementara dia merasa tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

"Terus aku disuruh jaga jarak. Mau jarak berapa meter, berapa puluh meter. Mau jarak dekat tapi enggak ada hubungan juga ya, enggak ada hubungan aja. Justru terkadang yang jaraknya berpuluh-puluh meter, berkilo-kilo meter kalau memang ada hubunganya, ada hubungannya gitu lho," tandas Saiful Jamil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini