Share

Bawa Pesan Kuat, Film Ranah 3 Warna Tepis Stigma 'Kena Mental' di Kalangan Anak Muda

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 206 2617213 bawa-pesan-kuat-film-ranah-3-warna-tepis-stigma-kena-mental-di-kalangan-anak-muda-6e2vbL86GE.jpg Konferensi pers film Ranah 3 Warna. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Film Ranah 3 Warna menjadi salah satu film lokal yang akan meramaikan persaingan box office Indonesia dalam waktu dekat. Film ini diproduksi MNC Pictures dengan Guntur Soeharjanto sebagai sutradara. 

Diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Ahmad Fuadi, film ini berkisah tentang perjuangan dan kesabaran seorang pemuda Minang dalam menggapai cita-citanya hingga ke negeri orang. 

Ranah 3 Warna. (Foto: MNC Pictures)

“Film ini punya statement yang sangat kuat untuk semua penonton. Bahwa ada pesan tentang sebuah ‘proses’ di balik kesuksesan seseorang,” kata Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures saat ditemui di XXI Epicentrum, Kamis (23/6/2022).

Dia menganggap film Ranah 3 Warna bisa mematahkan stigma ‘kena mental’ yang kerap terjadi di kalangan anak muda. “Karena pada dasarnya, kena mental itu ‘melegalkan’ keadaan frustasi kita,” tuturnya. 

BACA JUGA: Sutradara Yakin Ranah 3 Warna Bakal Laris: Film Bagus Pasti Ada yang Nonton

BACA JUGA: Arbani Yasiz Turunkan 8 Kilogram Bobot Tubuh demi Film Ranah 3 Warna 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Titan Hermawan dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, "Lewat film  ini, kami ingin menegaskan bahwa tidak ada yang namanya kena mental. Semangat dan kesabaran pasti akan membuahkan hasil bagi siapa saja.” 

Film Ranah 3 Warna. (Foto: MNC Pictures)

Film ini menggaet sederet aktor ternama, seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Ryan, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, hingga Lukman Sardi. Setelah tertunda selama 2 tahun, film ini akan tayang di bioskop, pada 30 Juni 2022.*

BACA JUGA: Widyawati Kenang Momen Terakhir Bersama Rima Melati

BACA JUGA: Rima Melati Istri Marcell Siahaan Kebanjiran Ucapan Duka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini