Share

Kritik Pakaian Kontestan Pria Rising Star Dangdut, Ivan Gunawan: Kalau Lolos Saya Belanjain

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 598 2615027 kritik-pakaian-kontestan-pria-rising-star-dangdut-ivan-gunawan-kalau-lolos-saya-belanjain-nKE1oZi9M5.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

BABAK Final Stage Top 7 Rising Star Dangdut digelar malam ini, Senin (20/6/2022). Pakaian yang dikenakan oleh Udin, Dila, Zainul, Tika, Fina, Ayu, dan Harun bahkan sempat menjadi sorotan Ivan Gunawan sebelum mereka bernyanyi di depan juri utama dan juri profesi.

Melihat pakaian yang dikenakan Udin, Zainul, dan Harun, sang fashion designer sontak berusaha memberikan kritikan. Ia bahkan menyebut bahwa baju yang mereka kenakan dari atas hingga bawah masih terbilang membosankan.

"Saya dari awal duduk disini sampai hari ini, melihat style cowoknya ya begini terus, celana item, celana putih, kaya lagi mau lomba apaan gue gak paham. Look nya terlalu monoton," ujar Ivan Gunawan, Senin (20/6/2022).

Ivan tak akan tinggal diam membiarkan para kontestan pria Rising Star Dangdut terus mengenakan busana seperti itu. Alhasil terbesit di kepala Ivan Gunawan untuk mengajak mereka bertiga berbelanja pakaian.

"Saya mau kasih reward buat ketiga cowok. Kalau minggu ini kalian masuk, kita pergi ke mall suatu hari kalian saya belanjain," lanjutnya.

Rising Star Dangdut

Masing-masing peserta rencananya akan dibelikan beberapa set outfit oleh Ivan Gunawan.

"Sampai masuk ketiga-tiganya, kita cari apakah mau Rabu apa hari kamis atau Minggu kita pergi ke mall," kata Ivan Gunawan.

Sementara itu, kontestan wanita juga mendapat penilaian dari Ivan Gunawan. Ivan tak begitu suka dengan outfit dari Tika, Fina, dan Ayu.

Namun lain halnya dengan Dila. Ivan tak segan memuji outfit nuansa biru dongker dan perak yang dikenakan Dila.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini