Share

Dilla Tersingkir, Ayu dan Zainul Melaju ke Final Rising Star Dangdut

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 598 2636233 dilla-tersingkir-ayu-dan-zainul-melaju-ke-final-rising-star-dangdut-dubSCPg6iT.jpg Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Tiga peserta Rising Star Dangdut telah memberikan penampilan terbaik mereka di babak Final Stage, pada Senin (25/7/2022) malam. Mereka berhasil memutar revolving stage dan poin sempurna. 

Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Danang, Ivan Gunawan, Inul Daratista, dan Vina Panduwinata selaku juri utama juga memberikan komentar positif kepada para peserta. Namun hanya ada dua peserta yang akan lolos ke babak grand final. 

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Sebelum host membacakan hasil akhir, para juri memprediksi siapa yang akan tersingkir dari panggung Rising Star Dangdut. “Semua peserta tampil bagus. Tapi prediksi saya, Zainul akan maju ke grand final,” ujar Ivan Gunawan. 

Menimpali sang desainer, Danang justru melihat performa Zainul sedikit menurun. Karena itu, dia memprediksi Dila yang akan maju ke grand final. “Tapi, hasil di studio bisa saja berbeda dengan pilihan pemirsa,” katanya.

Astrid Tiar kemudian mengumumkan nama Ayu sebagai peserta pertama yang lolos ke grand final. Lalu siapa yang akan menemani Ayu di babak grand final?

BACA JUGA: Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy hanya Nafkahi Anak Rp5 Juta per Bulan

“Zainul dan Dilla terbilang konsisten dari awal kompetisi. Penampilan mereka memukau juri dan pemirsa di rumah. Banyak juga yang akan memprediksi keduanya akan masuk ke grand final,” ujar Indra Herlambang selaku host

Dia kemudian mengumumkan nama Zainul yang akan menemani sekaligus bersaing dengan Ayu di babak grand final. “Sayang sekali Dilla, langkahmu terhenti di babak tiga besar,” katanya. 

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Setelah mendengar hasil akhir babak Top 3 Rising Star Dangdut, juri Inul Daratista pun buka suara. Si pemilik goyang ngebor itu memberikan hadiah yang pernah dijanjikannya kepada Dilla. 

“Aku pernah janji sama Dilla bahwa aku mau kasih hadiah untuk dia. Ada hadiah dari Bunda. Maaf kalau ada kurang-kurangnya. Tetap semangat,” imbuh Inul memberikan semangat.*

BACA JUGA: Jelang Comeback, Zico Dinyatakan Positif COVID-19

BACA JUGA: Beli Rumah Gerbong Kereta Api Antik, Ed Sheeran Habiskan Rp12,6 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini